search-button

Oct 19, 2017

4 Cara Mudah Mengatur Setting Xiaomi Yeelight

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara Mudah Mengatur Setting Xiaomi Yeelight. Lampu kedip pada ponsel adalah salah satu inovasi fitur tambahan yang disematkan. Beberapa merk memang hanya menyediakan satu jenis warna lampu untuk semua notifikasi yang masuk ke hape tapi tidak dengan smartphone dari Xiaomi. Produk asal Cina ini menawarkan varian warna lampu berbeda - beda, dapat diatur sendiri.

Di luar itu, Xiaomi kembali menggebrak pasar smartphone dengan mengeluarkan aksesoris unik bernama Yeelight. Lampu LED unik tersebut bisa dikontrol menggunakan smartphone yang terkoneksikan pada device. Tetapi sayangnya belum banyak pengguna yang tahu bagaimana cara setting Xiaomi Yeelight. Untuk itu, ulasan kali ini akan berbagi tentang bagaimana menggunakan aplikasi tersebut. Yuk, simak.
Cara Setting Xiaomi Yeelight

Cara Setting Xiaomi Yeelight

Mengunduh Aplikasi Pendukung

Hal wajib pertama dilakukan ketika kamu sudah membeli produk lampu LED multi guna ini dan ingin reset lampu yeelight adalah mengunduh aplikasi pendukung tambahan. Ia berguna untuk mengaktifkan program serta mengaturnya secara cerdas. Lampu yang dapat mengeluarkan jutaan jenis warna ini dapat diatur secara mudah menggunakan aplikasi MiHome ini.

Ketika fitur telah diaktifkan, pengguna dapat menghidupkan dan mematikan lampu hanya lewat perangkat ponsel. Lampu ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan tata ruang atau interior ruangan dengan menggunakan power dari lampu.

Menekan Tombol Power

Memiliki aplikasi perangkat pendukung di ponsel sangatlah penting. Karena ia berfungsi sebagai jembatan untuk perangkat lampu ke ponsel. Cara setting Xiaomi Yeelight setelah berhasil melakukan unduhan adalah mengaktifkan fitur tersebut. Kamu hanya perlu mengikuti langkah - langkah yang ada. Selanjutnya, lampu diletakkan di atas tempat datar seperti meja atau lemari.

Pada produk tersebut, kamu akan menemukan sebuah tombol tunggal. Letakknya berada di bagian atas. Ia berfungsi sebagai tombol power. Dari sini, cukup menekan tombol tersebut pada mode aktif lalu lampu akan segera menyala.

Mengubah Warna Lampu

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, salah satu keunggulan lampu Xiaomi dari produk perusahaan lain adalah fasilitas mengubah warna. Ada jutaan jenis warna dengan tingkat kecerahan dan keredupan berbeda yang dapat kamu atur secara seksama.

Caranya hanya perlu menggeser jari pada produk. Warna akan segera berubah tingkat cerahnya. Selain mampu mengubah tipe warna, kamu dapat mengontrolnya secara langsung termasuk menentukan waktu kapan ia hidup atau mati. Fitur tersebut dapat diaktifkan secara otomatis. Jika dilihat, cara mengatur lampu Yeelight tidak terlihat sulit, bukan?
Baca juga:

Memastikan Koneksi Internet

Di atas semua itu, selalu pastikan bahwa lampu Yeelight selalu terhubung dengan jaringan internet. Salah satu cara menghubungkan produk dengan perangkat ponsel adalah melalui jaringan internet. Kamu bisa terus mengaktifkan koneksi data di hape atau menggunakan alternatif lain seperti Wi-Fi.

Cara setting Xiaomi Yeelight bisa dibilang seratus persen berhasil bila telah mengunduh MiHome di play store. Lalu masuk ke bagian Xiami Account. Lakukan registrasi. Temukan menu Yeelight Color Bulb di ponsel lalu ikuti ketentuan yang berlaku. Seperti itulah, langkah yang perlu kamu lakukan.