search-button

Oct 3, 2017

10 Aplikasi Android Terbaik Oktober 2017

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Aplikasi Android Terbaik. Ribuan apps dan games yang dirilis setiap harinya di Google Play membuat pengguna memiliki banyak pilihan. Namun tak jarang kita sering bingung untuk menentukan aplikasi mana yang tepat dan sesuai untuk membantu meningkatkan meningkatkan produktivitas sehari-hari.

Di bulan Oktober 2017 ini saya kembali memilih daftar aplikasi Android terbaru yang bisa menjadi rekomendas bagi Anda untuk menggunakannya. Berikut adalah beberapa daftarnya.
Aplikasi Android Terbaik Oktober

Aplikasi Android Terbaik

1. Inspect and Edit HTML Live

Tak jauh berbeda dengan tools yang ada di browser Google Chrome dan Mozilla Firefox, aplikasi ini bisa digunakan untuk debugging atau merubah isi konten yang sudah terbaca oleh browser termasuk HTML5, CSS3 dan Java Script. Fiturnya sangat komplit termasuk mengedit kode secara langsung dalam sekali sentuh, mengedit attribute HTML, hingga javascript console.

2. Notin

Notin adalah aplikasi bisa membuat catatan hanya dalam waktu 5 detik kemudian catatan tersebut akan muncul di notifications bar. Tujuannya untuk mengingatkan pengguna apa yang harus dilakukan selanjutnya biar gak lupa dan lebih cepat.

3. INKHUNTER

Inkhunter adalah aplikasi berbasis augmented reality yang menyediakan berbagai desain tato yang bisa diterapkan ke tangan atau kaki. Pengguna cukup ambil pulpen kemudian gambar sebuah “Smile” di lengan lalu pilih desain Tatto yang diinginkan. Selanjutnya arahkan smile yang tampil dilayar ke permukaan lengan hingga terdeteksi. Selanjutya tinggal difoto saja maka tato pun akan tampil.

4. Discount Calculator

Discount Calculator adalah aplikasi simple yang akan menghitung dan menampilkan potongan harga dari produk yang lagi diskon. Sebelum kamu memutuskan untuk beli barang di mall offline, cukup masukkan harga kemudian pilih seberapa persen diskon yang lagi ditawarkan maka harga akhir akan muncul.

5. Twitter LITE

Twitter akhirnya merilis secara resmi aplikasi versi cepat dan hemat datanya yakni Twitter LITE. Bagi agan yang koneksi internetnya lemot atau smartphone-nya memiliki sedikit penyimpanan eksternal, cobaik aplikasi ini.

6. Material Notification Shade

Material notification shade adalah aplikasi kostumisai notifikasi yang terdiri dari beberapa fitur seperti mengganti tema panel, tema notifikasi, kecerahan warna slider hingga mengganti foto profile. Aplikasi ini sangat cocok untuk pengguna Android Lollipop dan Marsmallow biar bisa ngerasain tampilan panel Android Nougat dan Android Oreo tanpa harus di root.

7. Shimeji

Shimeji adalah aplikasi gratis yang akan menampilkan berbagai karakter lucu seperti pokemon, ninja naruto hingga anime dilayar smartphone kamu. Pengguna cukup mengunduh karakter apa yang ingin ditampilkan kemudian pilih dan tap menu Play. Selanjutnya tutup aplikasi tersebut dan Shimeji pun akan melayang-layang di layar smartphone.

8. LikelyAI

LikelyAI adalah aplikasi yang akan memberikan prediksi terbaik terhadap foto yang tersimpan di smartphone agar nantinya banyak di sukai atau mendapatkan banyak interaksi di Instagram. Secara sederhana, algoritma pintar mereka ini akan memberitahu pengguna bahwa foto B lebih bagus dibandingkan dengan foto A atau foto ribuan lainnya menggunakan teknologi augmented reality.

9. Blank Messange For Whatsapp

Blank messange for whatsapp adalah aplikasi yang bisa mengirim pesan kosong ke kontak kita di WA. Kamu cukup memilih seberapa banyak karakter kosong yang ingin ditampilkan kemudian tap tombol Send dan kirim ke teman.

10. Screaming Phone

Screaming Phone adalah aplikasi simple yang akan menjerit ketika smartphone kita jatuh atau dijatuhkan. Aplikasi yang sangat cocok dijadikan sebagai hiburan.

Jika kamu ingin melihat reviewnya secara lengkap, silhakan lihat video-nya di bawah ini dari Channel youtube kita.


Itulah rekomendasi aplikasi android terbaru yang masuk dalam daftar pilihan untuk bulan oktober 2017 ini. Semoga bermanfaat.