search-button

Sep 10, 2019

Cara Buat Akun Baru Mobile Legends di Android Dengan Cepat

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Cara Buat Akun Baru Mobile Legends di Android Dengan Cepat. Mobile Legends menjadi salah satu game android yang sangat terkenal dan digemari oleh semua kalangan yang berbeda. Game petualangan ini akan memberikan sensasi bermain game yang luar biasa yang tentu mungkin bisa membuat kamu lupa waktu.

Nah, pada kesempatan ini, kita akan membahas cara buat akun baru mobile legends di android terutama untuk pemula. Perlu dicermati, game ini menggunakan akun sebagai identitas kamu saat bermain game. Dengan adanya identitas tersebut, tentu akan menjadikan game yang kamu mainkan menjadi legal dan jika kamu hendak membeli item untuk kelancaran bermain game, hal tersebut bisa dilakukan dengan mudah. Lalu, bagaimana cara untuk membuat akun game ini?
Cara Buat Akun Baru Mobile Legends

Membuat Akun Baru Mobile Legends Di Android

Sebenarnya, untuk buat akun baru mobile legends, kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah yang cukup sederhana. Langkah yang diperlukan tidak ribet dan tentu saja dapat denga cepat diselesaikan. Ada beberapa langkah yang harus anda ikuti dengan urut sebagaimana dijelaskan di bawah ini.

Ingat, ikuti semua langkah berurutan karena jika ada satu poin yang terlewati, maka kamu akan gagal dalam membuat akun game tersebut. Nah, langkah untuk membuat akun baru tersebut adalah:
  • Download aplikasi parallel space yang ada di Google Play. Aplikasi ini yang akan membantu kamu membuat akun baru.
  • Setelah diinstal, buka aplikasi parallel space dan centang Mobile Legends untuk menambahkannya di dalam daftar aplikasi.
  • Tekan back ke menu utama.
  • Setelah itu, buka game Mobile Legends yang ada di dalam smartphone kamu.
  • Akan ada perintah log in dari aplikasi.
  • Log in dengan alamat email dan masukkan password. Ingat dua hal ini dan jangan sampai lupa.
  • Kamu bisa memainkan game Mobile Legends seperti biasanya

Nah, dari beberapa langkah dan cara buat akun baru mobile legends di android sebagaimana di atas, tentu saja kita bisa melakukannya dengan mudah terlebih ada salah satu aplikasi yang kita bisa gunakan, yaitu parallel space, yang sangat membantu. Dengan aplikasi ini, segala hal yang akan anda lakukan dapat menjadi lebih mudah.

Namun, tentu berbeda halnya jika anda ingin memindah akun Mobile Legends. Ya, beberapa player ingin memindah akun baru mobile legends di android ke ponsel Apple atau iOs. Hal ini cukup sulit dilakukan dan caranya-pun berbeda dengan langkah yang sudah disebutkan di atas. Untuk pemindahan ini, anda bisa mencari source lain.

Jika akun baru sudah terbuat, mainkan karakter kamu dengan baik. Beli diamond yang cukup untuk membeli item dalam game yang bisa memperkuat karakter kamu melawan karakter musuh dan menyelesaikan misi-misi yang ada. Demikian beberapa langkah dan cara buat akun baru mobile legends di android. Semoga membantu.
Baca juga: