search-button

Sep 10, 2019

4 Aplikasi Edit Video Untuk Vlog di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com4 Aplikasi Edit Video Untuk Vlog Di Android Dengan Fitur Mumpuni dan Mudah Digunakan. Membuat video untuk vlok anda tidak hanya sekedar merekam di lapangan dan mengunggahnya di blog. Anda perlu mengedit video agar hasilnya memuaskan dan menarik untuk ditonton banyak orang.

Anda tidak perlu khawatir. Ada banyak aplikasi edit video untuk vlog di Android yang bisa anda download dan gunakan, baik yang gratis ataupun yang berbayar. Karena jumlahnya yang banyak, tidaklah mudah menemukan yang terbaik dengan fitur yang memadai dan mudah digunakan. Karenanya, kami sarankan pilihan ini.
Aplikasi Edit Video Untuk Vlog di Android

Aplikasi Edit Video Untuk Vlog di Android yang Mudah Digunakan

1. Quick Video Editor dari GoPro

Ini adalah aplikasi edit video untuk video blogger yang tidak dipungut biaya. Anda hanya perlu mendownload dan menginstalnya untuk digunakan di Android anda. Quick Video Editor juga merupakan salah satu aplikasi termudah untuk membuat video. Hanya dengan beberapa ketukan saja, anda akan dapat menghasilkan video yang menarik ditonton.

Pilihlah foto dan klip video dari Android anda dan aplikasi ini akan menganalisis dan membuat video singkat darinya. Tambahkan efek transisi, judul, filter, musik, dll sesuai yang dibutuhkan untuk hasil akhir yang memuaskan.

2. KineMaster

Aplikasi edit video yang kita dapat kali ini merupakan aplikasi berbayar. Meskipun anda harus membayar per bulan, aplikasi ini menawarkan fitur lengkap dan timeline multitrack untuk anda gunakan. Dengan sistem drag and drop, anda akan dapat mengimpor macam-macam jenis file media dan memindahkannya.

Aplikasi edit video untuk vlog di Android membuat segalanya menjadi lebih mudah untuk anda. Selain itu, anda juga dapat menikmati berbagai pilihan dan tool lain yang ditawarkan. Dengan menambahkan transisi, teks, suara, dll, anda bisa meningkatkan kualitas video.

3. Magisto

Ada banyak aplikasi gratis yang bisa anda pilih, tentu saja. Jika anda tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk mengedit video anda, Magisto adalah pilihan yang tepat. Aplikasi pengeditan video untuk vlog ini tentu saja akan tetap menghasilkan hasil akhir yang tidak mengecewakan. Yang perlu anda lakukan hanyalah memilih foto dan video anda, lalu pilihlah soundtrack dan tambahkan judul.

Secara otomatis, aplikasi ini akan menghasilkan video bermusik yang berkualitas dan dapat menarik banyak perhatian. Ada fitur-fitur lain yang bisa anda gunakan dan manfaatkan juga darinya.

4. AndroVid

Aplikasi terakhir yang kami sarankan kali ini juga merupakan aplikasi gratis yang patut untuk dicoba. AndroVid sangatlah praktis untuk digunakan karena hanya dalam satu aplikasi, anda dapat menggunakan macam-macam fitur di dalamnya, seperti fitur untuk memotong, mentrim, menambahkan musik, memberi teks, memilih bingkai, memberi efek, dll. Aplikasi edit video untuk vlog di Android ini sungguh patut dipertimbangkan.
Itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit video untuk vlog yang bisa kamu gunakan di smartphone Android kamu. Happy Vlogging!
Baca juga: