search-button

Sep 14, 2017

10 Aplikasi Android Terbaik September 2017

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Seperti biasa, dibulan september ini saya mengulas beberapa aplikasi pendatang baru yang saya masukkan dalam kategori aplikasi terbaik. Dalam daftar kali ini saya merekomendasikan apps yang bisa dibilang cukup penting untuk membantu aktifitas kita sehari-hari dan untuk memaksimalkan kinerja smartphone. Seperti apa ulasannya? Langsung saja baca ulasannya dibawah ini.

Aplikasi Android Terbaik Pilihan

Aplikasi Android Terbaik

1. Fluxy: Time Machine

Fluxy adalah aplikasi mesin waktu yang akan menangkap gambar layar Android saat kita melakukan tasking apapun. Aplikasi ini akan merekam akivitas agar setiap kali layar disentuh, maka fluxy akan melakukan screenshot yang dapat pengguna periksa dimasa mendatang. Dari mulai bulan, tanggal, tahun hingga ke detiknya pun bisa direkam oleh Fluxy. Di aplikasi ini pun ada fitur Backup ke email agar internal storage kamu jadi tidak penuh.

2. Pronounce - Free offline Text to Speech

Pronounce adalah aplikasi yang akan mengajarkan pengguna mengenai cara pengucapan yang benar dari sebuah kata dalam bahasa inggris. Konsep dari app ini bertujuan agar pengguna bisa membedakan pengucapan bahasa inggris dengan aksen Autralia, Amerika, British dan yang lainnya. App ini pun bisa digunakan secara offline dan tampilannya sangat sederhana.

3. SpotyTube - Discover Music

SpotyTube adalah aplikasi yang menyediakandaftar putar dari video musik yang lagi viral dan trending dari seluruh dunia. Play list yang disediakannya up-to-date agar pengguna mengetahui lagu terbaru apa yang lagi booming misalnya trending di YouTube, Spotify atau Billboard.

4. Fella For Facebook

Fella For Facebook adalah aplikasi facebook pihak ketiga yang kinerjanya sangat cepat dan ringan. Bahkan ukurannya bisa mengalahkan ukuran aplikasi facebook lite yakni hanya 1,1MB saja. Selain cepat dan ringan, pengguna pun bisa melakukan kostumisasi mulai dari warna tema, gaya huruf, warna huruf atau bahkan memblokir gambar biar paket data kita jadi makin awet gan.

5. LINE Creators Studio

LINE Creators Studio adalah aplikasi official dari LINE agar pengguna bisa menjual dan membuat sticker sendiri di LINE. Kamu bisa membuat sticker dari foto atau gambar kemudian buatlah judul Stiker set lalu edit dan save.

6. Search’em All

Search’em All adalah aplikasi pencarian yang akan menampilkan hasilnya dari beberapa mesin pencari besar seperti Google, Bing, Duck Duck Go, Yandex dan yang lainnya. Pengguna pun bisa mencari kategori lain seperti gambar, video, buku atau artikel.

7. GameBox Launcher Beta

GameBox Launcher adalah aplikasi buatan Samsung yang akan memberikan laporan dan statistik dari semua game yang terpasang di smartphone pengguna melalui meu Game Lab. Seperti berapa kali kamu memainkan game selama satu minggu atau seberapa lama game yang kamu mainkan dalam sekali buka.

8. Smart Bike

Smart Bike adalah aplikasi khusus untuk para ppengendara motor agar saat pengguna sedang mengendarai motor tetap fokus dan tidak terganggu dengan telpon atau sms yang masuk. Aplikasi ini akan membalas semua telpon dan sms yang masuk secara otomatis dengan menggunakan fitur smart response.

9. TOKO PLAY

Toko Play adalah aplikasi yang menyediakan berbagai diskon terbaru dari aplikasi dan games berbayar yang lagi gratis 100% di Google Play. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk download aplikasi berbayar jadi gratis.

10. Holo – Holograms for Videos

Holo adalah aplikasi yang berbasis augmented reality yang mana pengguna bisa menambahkan berbagai karakter hologram yang nyata pada foto atau video. Seperti karakter dalam film super hero, hewan yang lucu, atlet atau yang lainnya. Pengguna cukup memilih sebuah karakter kemudian arahkan kamera ke objek tertentu dan mulailah merekam.

Jika kamu penasaran dengan ulasan dari aplikasi diatas, silahkan lihat videonya secara langkap di Channel YouTube kita.

Itulah aplikasi Android terbaru yang harus kamu coba di bulan desember ini. Semoga bermanfaat.