search-button

Aug 14, 2017

Unboxing Eachine E53, Drone Selfie Lipat yang Unik & Murah

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Unboxing Eachine E53, Drone Selfie Lipat yang Unik dan Keren. Quadcopter kali ini sudah banyak jenis dan variannya ya. Mulai dari drone professional hingga para pemula seperti drone selfie. Jika kita berbicara tentang drone selfie, pastinya yang ada dipikiran adalah produk dari DJI yaitu DJI Spark dengan segala fitur dan tampilannya pun keren. Dan tentunya dibandrol dengan harga yang cukup mahal.

Jenis drone seperti itu sudah tak asing lagi karena dari sisi desain dan tampilannya sama seperti dari Doobby selfie drone, JJRC H37 atau mungkin Wingsland S6. Dan ada yang berbeda dengan produk yang baru saya dapatkan dari Banggood yaitu Eachine E53.

Eachine E53 Selfie Drone

Unboxing Eachine E53 Indonesia

Dimulai dari box, drone selfie lipat ini dibungkus dengan kotak kecil berwarna putih seperti box smartphone. Kemudian setelah saya buka ada beberapa aksesoris dan buku panduan settings berbahasa inggris. Aksesoris tersebut termasuk 4x baling-baling cadangan dengan type A dan B, konektor charger dan sebuah obeng kecil.

Produk selfie drone Eachine E53 yang saya dapatkan ini merupakan jenis BNF yang tidak dibekali dengan transmitter atau bisa langsung diterbangkan yaitu menggunakan aplikasinya di smartphone dengan koneksi Wifi. Materialnya dari plastik yang sangat ringan dan saya juga harus hati-hati ketika membuka lipatannya.

Eachine E53 merupakan jenis drone FVP yang jika dilihat dari tampilan bentuknya berbeda dari drone selfie lain alias lipatannya itu unik. Tinggi drone saat dilipat ini adalah 14,5 cm sementara saat sudah tidak dilipat lebarnya jadi 25 cm. Beberapa fitur utama yang dimiliki oleh Eachine E5 ini adalah HD Camera, Wifi FVP, Altitude mode, Auto return dan masih banyak lagi.

Sementara jika dilihat dari kapasitas baterai dengan 350maH, Eachine E53 ini bisa terbang sekitar 7 menit dan dengan lama waktu pengisian daya sekitar 60 menit. Kamera FVP ada dibagian hidung drone sementara antena wifi dan tombol power ada dibagian atasnya.

Apa saya sudah mencobanya? Tentu saja belum karena ini baru saja dibuka kemudian langsung saja di fotoin dan dibuat video unboxing di channel youtube saya. Dan tentunya saya pun akan membuat review video eachine e53 ini dalam beberapa hari kedepan untuk menguji semua fitur dan melihat kelebihan serta kekurangannya.

Harga Eachine E53 adalah $37, cukup murah ya karena saya mendapatkannya pada saat pre-order. Jika kamu tertarik dengan drone selfie murah dengan fitur kamera fvp dan desain yang unik, kamu bisa membelinya dari Banggod.