search-button

Aug 24, 2017

Butuh Domain Murah dan Hosting Murah? Ke DomaiNesia Saja!

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Domain dan hosting dengan harga murah menjadi pilihan bagi segelintir orang yang ingin membuat website. Yang penting murah, kualitas urusan nanti. Nah inilah yang menjadi kesalahan banyak masyakarat. Mereka cenderung membeli domain murah namun bukanlah dari kualitas domain terbaik. Sebenarnya banyak penyedia jasa layanan jual domain murah terbaik dan web hosting Indonesia terbaik. Salah satunya DomaiNesia.

DomaiNesia merupakan perusahaan penyedia layanan registrasi nama domain, web hosting, dan layanan web yang berfokus terhadap kualitas layanan tanpa mengesampingkan efisiensi biaya. Hingga saat ini, DomaiNesia terus berupaya memberikan pengalaman layanan terbaik serta membangun sistem automasi yang efektif dan efisien. Tidak tanggung- tanggung, DomaiNesia telah melayani lebih dari 32.000 customer dari seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara. DomaiNesia memiliki beberapa produk hosting terbaik, domain murah, SSL, VPS serta Instant Deploy Web Apps. Berikut alasan mengapa harus beli Domain dan Hobaik sting di DomaiNesia.

DomaiNesia Domain Murah dan Hosting Murah

DomaiNesia Domain Murah Indonesia

1. Web Hosting Terbaik

DomaiNesia masuk dalam kategori web hosting Indonesia terbaik karena menggunakan teknologi mutakhir. Menggunakan 100% enterprise teknologi SSD (Solid State Drive) untuk media penyimpanan. Hal tersebut akan membuat performa website secepat kilat. Selain itu, jangan takut jika data anda tiba- tiba hilang terkena virus atau diretas oleh sekelompok orang. DomaiNesia menjamin data para customer karena menggunakan teknologi Cloud Backup dan Restore. Untuk masalah security, DomaiNesia telah menambahkan teknologi CloudFlare dan Memcached. Selain itu, customer juga akan mendapatkan SSL secara Gratis!

2. Domain dan Hosting Murah

Untuk masalah harga? DomaiNesia merupakan penyedia jasa domain murah dan hosting murah. Namun, kualitas merupakan prioritas utama. Jadi, pelanggan tidak usah khawatir apabila ada perbedaan pelayanan. Tiap bulannya, DomaiNesia pasti memiliki promo diskon yang bisa diambil. Terdapat berbagai ekstensi domain terbaik seperti domain TLD, ID ataupun Non TLD. Selain itu, DomaiNesia juga memiliki paket hemat domain dan hosting yang bisa diorder secara langsung.

3. Pelayanan 7/24 Non Stop

Untuk sebagian orang, pelayanan atau support dari penyedia jasa layanan domain dan hosting Indonesia sangat penting. Apalagi bagi pemula yang baru memasuki dunia domain, hosting serta website. Jika terjadi error, maka akan panik dan serasa dunia kiamat. Bagi yang memiliki domain dan hosting terbaik di DomaiNesia, jangan khawatir! Tim Support Domainesia melayani pelanggan selama 24 jam non stop. Apabila ada permasalahan silahkan langsung hubungi Tim Support melalui chat via website, kirim tiket atau kirim email. Untuk anda yang ingin berusaha sendiri, DomaiNesia juga menyediakan panduan yang cukup lengkap dan mudah dipahami, cukup ikuti langkah demi langkah.

4. Banyak Pilihan Lokasi Server

Di DomaiNesia, anda dapat memilih 4 lokasi server. Yaitu US (Dallas), JP (Tokyo), SG (Singapura), dan ID (Jakarta). Para pelanggan bebas memilih lokasi server yang diinginkan tanpa adanya perbedaan harga. Perlu diperhatikan bahwa tema website dan segmen pasar juga berpengaruh terhadap pemilihan lokasi server. Di DomaiNesia anda juga dapat memantau aktivitas server secara real time melalui halaman status server.

5. Garansi 99,99% Uptime

DomaiNesia memberikan garansi 99.99% server uptime. Jadi jangan takut website anda tiba- tiba tidak dapat diakses karena server down. Kecuali server anda yang kapasitas penyimpanannya habis dan perlu diupgrade ya.

Jadi jika anda belum menentukan layanan domain murah dan hosting murah murah untuk kebutuhan website, DomaiNesia patut dipertimbangkan. Kalau ada yang murah dengan kualitas tinggi, kenapa pilih yang lain? Butuh domain murah dan hosting murah tapi tidak murahan? Ke DomaiNesia saja!