search-button

Aug 20, 2017

AiTure AI100 Fidget Spinner Pintar Menggunakan Smartphone

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Fidget spinner pintar yang bisa dikontrol menggunakan smartphone datang dari AiTure yaitu AI100. Fidget seharga $14 ini saya dapatkan dari Banggod pada saat pre-order untuk keperluan review. Spinner ini tentu saja berbeda dari kebanyakan spinner lain karena bisa di bilang menjadi salah satu produk inovatif dari fidget kebanyakan lainnya.

Misalnya saja jika fidget biasa bisa menyala saat berputar karena ada LEDnya, maka fidget spinner pintar AiTure ini bisa menampilkan cahaya apapun yang kita inginkan melalui aplikasinya dengan menggunakan koneksi bluetooth. Cahaya tersebut disebut dengan pola yang memang disediakan agar nanti bisa tampil saat spinner berputar dengan durasi waktu yang saya rasa cukup lama.
Fidget Spinner Pintar

Kelebihan Fidget Spinner Pintar AiTure AI100

AiTure AI100 merupakan fidget spinner pintar yang terbuat dari material Zync allol dan terdiri dari 3 varian warna yang berbeda yaitu “Balck, Silver dan Gold”. Bahan ini terasa begitu kuat dan kokoh saat dipegang dan tentu saja dengan desain yang elegan.

Pada setiap multi-lobe dari fidget spinner pintar ini sudah dibekali dengan beberapa buah lampu LED yang nantinya menjadi sumber cahaya pola yang kreatif dan unik. Didalam spinner-nya sendiri sudah ada baterai yang bisa di isi ulang jika nanti habis.

Pada paket box fidget spinner pintar AiTURE yang saya dapatkan ini terdiri dari 1 buah fidget, 1 buah kabel USB untuk mengisi baterai dan selembar panduan settings. Cara menggunakan fidget aiture cukup mudah ya karena memang diputarkan saja seperti biasa.

Sementara untuk menampilka pola cahaya, kita bisa mengunduh aplikasi Aiture dai play store kemudian hidupkan spinner dengan cara mengkoneksikannya dengan kabel usb layaknya saat akan mengisi baterai. Selanjutnya buka aplikasi aiture dan pairing menggunakan bluetooth.
AiTure AI100
Jika bluetoorh spinner tidak ditemukan oleh smartphone, cobalah untuk mencabut spinner dari USB kemudian sambungkan kembali lalu di pairing. Jika spinner sudah terkoneksi maka putarkan saja spinner kamudian pilih beberapa kategori pola yang tersdia misalnya “Lights, Emoji dan Teks”.

Pada kategi inilah kita bisa memili puluhan gambar cahaya agar bisa tampil pada saat spinner berputar dengan cara memilihnya kemudian tap tombol “Send”. Dan tentu saja kita pun bisa menampilkan kata-kata atau kalimat dengan cara memilih kategori teks.

Menurut saya, Fidget spinner pintar ini sangat cocok bagi kamu yang hobi mengoleksi mainan karena terkesan begitu berbeda dari spinner lainnya. Kamu bisa membeli produk ini dari Banggod dan tidak akan terkena pajak karena harganya dibawah $100. Lihat video lengkapnya ini.

Link pembelian fidget pintar murah ini dari Banggood.