search-button

Sep 10, 2019

10 Aksesoris GoPro Terbaik, Aksi Kamu Makin Cool

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Review lengkap Aksesoris GoPro Terbaik untuk mendukung saat perekaman video, filming hingga mengambil foto yang luar biasa. Macam-macam aksesoris gopro sudah sangat mudah kita temukan di berbagai tempat baik itu toko resmi maupun mall online. Harga aksesoris gopro pun cukup beragam, mulai dari harga aksesoris gopro yang murah hingga terbilang cukup mahal sekalipun. Tapi apa benar kamu membutuhkan aksesoris dan perlengkapan kamera gorpo tersebut?

Tentu kamu punya asalan kenapa membeli action camera gopro yang memang menjadi salah satu kelas high end dalam kategori action cam. Gopro Inc sendiri sampai artikel ini dibuat sudah merilis beberapa produk action cameranya seperti gopro hero 2, gopro hero 3, gopro hero 4 dan gopro hero 5.  Jika kamu perhatikan, dari setiap seri yang dirilis, pasti saja menawarkan fitur baru untuk mempermudah dan memberikan kualitas video dan foto yang terbaik. Dan berikut adalah beberapa Aksesoris Kamera GoPro Terbaik yang harus kamu miliki.
Aksesoris GoPro Terbaik

Macam-macam Aksesories Gopro dan Fungsinya

Dipasaran, banyak sekali penawaran mengenai aksesories kamera mulai dari harga yang sangat murah sampai harga yang paling mahal. Jika Anda memang sedang mencari aksesories kamera yang terbaik mulai dari harganya yang relative murah tetapi kualitas dari aksesoris tersebut juga tidaklah murahan. Berikut akan kami coba berikan beberapa contoh aksesories gopro yang bisa menjadi rekomendasi dengan harga yang terjangkau dan dengan kualitas yang terbaik.

1. Underwater Waterproof Case

Aksesories underwater waterproof case merupakan aksesories yang bisa melindungi kamera kamu dari basahnya air. Kamu bisa mengambil gambar maupun video dalam keadaan menyelam tanpa adanya rasa khawatir akan terjadi kerusakan pada kamera karena telah dilindungi oleh waterproof case tersebut.

2. Alumunium Case

Pada saat melakukan pemotretan maupun merekam video, terkadang terjadi insiden kecil entah terjadinya benturan maupun tergores akan benda-benda yang ada disekeliling dan itu akan membuat kamera mudah lecet dan rusak. Oleh karena itu, Anda bisa melindungi kamera gopro dengan menggunakan aksesories alumunium case yang bisa menjaga kamera dari goresan-goresan. Untuk melindungi secara keseluruhan dari keamanan kamera gopro, Anda bisa memilih alumunium case yang mampu memberikan perlindungan secara keseluruhan dari kamera action.

3. Monopod for GoPro

Tongkat narsis atau yang biasa dikenal oleh banyak orang dengan tongsis, merupakan salah satu aksesories yang bisa digunakan untuk mengambil gambar atau video dari jarak atau anggle tertentu. Setiap kali selfie, Anda bisa menghasilkan gambar yang terbaik.

4. UV Filter

UV filter merupakan aksesories yang mampu memberikan warna yang lebih cerah pada saat mengambil gambar maupun video. Dengan UV filter untuk kamera gorpo, mampu mencegah dan mengurangi munculnya film dari gambar hitam-putih serta mampu mengurangi terjadinya kontras. Dengan menggunakan UV filter juga bisa membantu memperjelas objek dari jarak jauh. System kerja dari aksesories gopro yang berkualitas tinggi ini yaitu menyerap sinar ultraviolet dengan tidak mengubah eksposur.

5. Silicon Case

Silicon case merupakan aksesoris yang memiliki fungsi hampir sama dengan alumunium case. Dengan menggunakan silicon case yang telah di desain dengan lebih fit, akan mampu memberikan perlindungan pada body dari kamera dan juga memberikan keamanan terhadap lensa kamera serta akan membuat kamera gopro terlihat lebih cantik. Banyak pilihan warna dari silicon case yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera.

6. CPL Filter lens

Circulator Polarizing Fitur atau disingkat dengan CPL merupakan aksesories gopro yang memiliki fungsi untuk memberikan natural destiny dalam gambar. Dengan menggunakan fitur ini bisa mengurangi adanya pantulan cahaya dari pantai, kaca, kolam dan cahaya pantulan yang berlebih serta mampu menaikkan kontras. Artinya ia akan menghasilkan gambar maupun video yang berkualitas terbaik.
Baca juga:

7. Tas Kamera GoPro

Tas kamera aksi merupakan aksesoris yang wajib dimiliki oleh pemilik kamera gopro yang di desain secara khusus untuk mempermudah saat dibawa kemanapun. Desain yang presisi mampu memberikan perlindungan terhadap kamera aksi dari segala rintangan dalam perjalanan. Dengan tas aksi tersebut, Anda tidak perlu khawatir karena kamera akan terlindungi. Ketika Anda melakukan perjalanan atau kegiatan outdoor, Anda bisa membawa beberapa aksesories lain di dalam tas kamera aksi yang pastinya akan aman untuk mendukung kinerja dan terlihat lebih professional.

8. Diving Filter

Aksesories yang satu ini merupakan aksesories filter tambahan untuk setiap action kamera. Dengan menggunakan aksesories gopro tersebut, mampu memberikan efek pada hasil gambar atau video yang yang lebih bagus dan maksimal. Dalam aksesories tersebut banyak pilihan warna filter yang bisa mengurangi pada saat terjadinya destorsi warna dalam kondisi tertentu.

9. Charger dan Extra Battery

Charger dan extra battery merupakan suatu paket yang bisa Anda bawa kemana-mana, karena aksesories tersebut memiliki ukuran yang kecil sehingga mempermudah Anda membawanya. Ketika Anda sedang melakukan perjalanan atau liburan dalam waktu yang lama, manfaatkan aksesories yang satu ini sebagai cadangan di setiap petualangan tanpa adanya rasa takut kehabisan battery.
Baca juga:

10. Led Flash Light

Led flash light merupakan aksesories yang di desain untuk Anda yang suka menyelam. Dengan menggunakan aksesories led flash light yang anti air, mampu membuat Anda mengambil gambar di dalam permukaan air. Dengan menggunakan aksesories tersebut, pengambil gambar maupundan video di dalam air akan lebih jelas dan memiliki kualitas gambar terbaik. aksesories yang satu ini pun harusnya digunakan oleh semua jenis kamera action.

Demikianlah aksesories GoPro terbaik yang bisa Anda miliki untuk tetap menjaga kualitas gopro tetap produktif. Dengan beberapa aksesories action cam di atas, Anda juga bisa melindungi kamera action dalam kondisi apapun. Semua aksesories di atas memiliki fungsi masing-masing yang mampu membantu kinerja dari kamera gopro. Semoga bermanfaat dan selamat membuktikan manfaat dari beberapa aksesories gopro terbaik.