search-button

Jul 20, 2017

Cara Mengaktifkan Jaringan 4G LTE Oppo F3 Plus

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Cara mengaktifkan jaringan 4G di Oppo F3 Plus. Oppo sepertinya memang berambisi untuk mampu menyaingi vendor-vendor smartphone kenamaan seperti Samsung ataupun Vivo. Pasalnya keluaran terbaru oppo, seperti ingin mengalahkan produk terbaru dari kedua vendor tersebut diantaranya Vivo V5 Plus ataupun Samsung galaxy generasi C Pro.

Kali ini Oppo kembali memberikan produk terbaiknya dengan memperkenalkan Oppo F3 Plus, yang merupakan generasi lanjutan dari Oppo F1 dan juga Oppo F1 s. Dimana kelebihan yang dimiliki Oppo F3 Plus ini adalah spesifikasinya yang gahar dan mumpuni. Hal tersebut terlihat dari layarnya yang berukuran 6 inchi dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan perlindungan layar Corning gorilla glass generasi ke 5.

Cara Mengaktifkan Jaringan 4G LTE Oppo F3 Plus
Tidak hanya itu sistem androidnya menggunakan OS v6.0 marshmallow dengan dukungan chipset Qualcoom dan processor Icta Core. Masih terdapat dukungan RAM sebesar 4Gb. Tentunya para pecinta selfie dan fotografi sangat menyukai smartphone yang satu ini. Pasalnya Oppo F3 plus ini menghadirkan kamera utama 16 MP dan kamera depan dual 16 MP + 8 MP.

Cara Mudah Mengaktifkan 4G LTE Oppo F3 Plus

Smartphone besutan vendor Oppo yang satu ini, Oppo F3 Plus, memang memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang sesungguhnya. Bagaimana tidak, Oppo F3 Plus ini juga dibekali dengan baterai non removable Li-Ion 4000 mAh dengan fast battery charging yang tentunya akan mampu memenuhi kebutuhan penggunaan smartphone yang mampu bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Kelebihan Oppo F3 Plus lainnya adalah jaringan internetnya yang telah mendukung 4G LTE yang mana menggunakan 2 CA cat6 300/ 50 Mbps, yang tentunya memberikan pengalaman menonton video tanpa gangguan. Nah pada tips mengaktifkan 4G Oppo F3 plus dapat dilakukan dengan cara mudah berikut ini.

Pertama-tama kamu hanya perlu membuka menu pengaturan pada Oppo F3 Plus kamu. Langkah selanjutnya, masuk ke menu lainnya, setelah itu kamu bisa memilih menu cellular Network Setting. Setelah itu pilihlah option Preferred Network Setting.

Setelah langkah sebelumnya telah kamu lakukan, pilihan option 4G only. Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, tentunya kamu telah bisa menggunakan jaringan 4G Oppo f3 plus kamu. nah itulah cara mengaktifkan jaringan 4G di Oppo f3 plus. Semoga bermanfaat.
Baca juga: