search-button

Jul 23, 2017

Cara Mengaktifkan 4G LTE di Asus Zenfone AR

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara mengaktifkan jaringan 4G di Asus Zenfone AR. Vendor Smartphone Asus kembali memberikan kualitas terbaiknya bagi pengguna smartphone. Kali ini besutan Asus Zenfone AR menjadi andalan smartphone kelas premium yang lebih mengandalkan kualitas dari segi Augmented reality. Dimana Asus Zenfone AR ini memang memiliki beberapa keunggulan dibandingkan generasi Asus sebelumnya.

Sebut saja dengan pemasangan sensor Gyroscope yang menjadikan main game atau nonton video lebih asik dengan teknologi 3 dimensi. Keunggulan Asus Zenfone AR juga pada spesifikasinya yang mumpuni. Asus Zenfone AR ini menggunakan layar 5.7 incho dengan teknologi super Amoled dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 4. Sistem operasi yang digunakan pun sudah paling baru yaitu Android v7.0 nougat dengan dukungan chipset snapdragon 821.
Cara Mengaktifkan 4G LTE di Asus Zenfone AR

Mengaktifkan jaringan 4G di Asus Zenfone AR

Peformanya lebih gahar dengan penggunaan RAM 6/8 GB. Pada bagian kamera, Asus Zenfone AR ini memiliki kamera depan 8 MP dan kamera belakang 23 MP.
Asus Zenfone AR memang salah satu Smartphone kelas premium yang ditawarkan ASUS. Dimana dengan spesifikasinya yang gahar menjadikan penggunanya merasa puas memilikinya. Apalagi saat ini kebutuhan akan jaringan sinyal internet yang super kencang memang menjadi kebutuhan bagi setiap pengguna Smartphone.

Untuk itulah Asus menghadirkan generasi ASUS Zenfone AR ini yang mana jaringannya telah mendukung sinyal 4G LTE. Dengan demikian Asus Zenfone AR ini mampu menyuguhkan kualitas akses internet bebas lemot. Hal itu dikarenakan Asus Zenfone AR ini telah mengadopsi LTE Cat 12 600/75 Mbps yang bisa memberikan pengalaman internet super kenceng.
Baca juga: Namun jika kamu masih menemui Asus zenfone kamu belum bisa menggunakan jaringan 4G. Kamu jangan khawatir terlebih dahulu. Pasalnya kamu bisa mengubah sinyal 4G dengan cara mudah mengaktifkan sinyal 4G Asus Zenfone AR.

Kamu hanya perlu membuka menu pengaturan pada Smartphone Asus Zenfone AR kamu, kemudian pilih menu lainnya. Setelah itu pilih jenis jaringan, pada menu tersebut terdapat beberapa option yang bisa kamu pilih. Namun untuk bisa menikmati sinyal 4G kamu bisa memilih 4G LTE only.

Bagaimana dengan mengikuti cara diatas, tentunya kamu bisa menikmati sinyal 4G pada smartphone kamu bukan? Itulah cara mengaktifkan jaringan 4G di Asus Zenfone AR, tanpa menggunakan aplikasi yang perlu diunduh dan di instal maupun perlakukan root pada smartphone kamu, semoga bermanfaat.