search-button

Sep 10, 2019

Apakah JD.ID Terpercaya? Ini Pengalaman Belanja di JD.ID

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIADCOM – Bagi beberapa orang yang suka berbelanja online pastinya memiliki situs favorit dan menjadi salah satu pelanggan setia dari situs tersebut. Bahkan mereka mampu memberikan komentar yang positif dan mengajak banyak orang untuk membeli barang disitus tersebut. Salah satu situs belanja online yang terpercaya dan banyak orang merekomendasikan adalah JD. ID. Pasti bagi kalian yang baru pertama kalian mendengar situs ini akan bertanya apakah JD.ID Terpercaya?

Untuk menunjukkan tentang validitas situs ini bisa dilihat dari beberapa review yang ada. Pengalaman saya belanja di jd.id yang bisa menjadi salah satu bukti bagi kamu yang ingin berbelanja online.  JD.ID adalah situs belanja online yang terpercaya dan banyak yang menggunakan. Situs belanja ini berpusat di daerah Jakarta. Tidak hanya itu saja, salah satu situs belanja online terbesar se-Asia ini menawarkan banyak produk dan barang yang dijual disini dan memiliki legalitas yang terpercaya dan tidak usah diragukan lagi kualitasnya.

Pengalaman Belanja di JD.ID

Berdasarkan pengalaman saya saat belanja di JD.ID, situs ini hanya menyediakan produk yang orisinil saja dan tentunya memberikan jaminan kualitas dan garansi. Saya pernah membeli laptop yang juga pernah saya tulis di artikel ini Pengalaman Belanja di JD.ID, Promo HARBOLNAS Laptop Cuma 99K, membeli lego saat diskon bahkan baju pria yang saat itu sedang memberikan banyak kode kupon. Yang membuat saya lebih nyaman lagi saat belanja di jd id adalah disediakannya sistem pembayaran COD yang tentu saja tidak akan membuat saya merasa khawatir karena hanya akan dibayar ketika barang sampai kerumah.

Kelebihan JD.ID

Apakah JD.ID Terpercaya
Untuk membuktikan berbagai macam pertanyaan tentang apakah JD.ID terpercaya dan mendengar pengalaman Belanja di JD.ID yang bisa menjadi salah satu referensi untuk kamu. Situs ini memiliki banyak kelebihan yang diantaranya adalah gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah indonesia. Bahkan tidak dibatasi minimum pembelian untuk mendapatkan gratis ongkir jd id ini. Misalnya kamu membeli barang dengan total Rp 50 ribu, ongkosnya pun gratis.
Baca juga:
Jasa kurir yang digunakan untuk mengirim barang yang kita pesan, jd id menggunakan jasa jx express indonesia. Biasanya jasa kurir ini sampai dalam waktu 2-3 hari ketika mengirim branga ke alamat saya. Selain itu, kelebihan jd id ini adalah seringnya mengadakan promo, diskon dan memberikan kode kupon untuk mendapatkan potongan harga yang lebih.

Selain itu juga ada customer service yang bisa membantu anda dalam melakukan transaksi maupun bertanya dalam hal apapun yang berhubungan dengan situs JD.ID. Para pekerjanya juga cukup sigap dan responsive terhadap pelanggan. Hal ini membuktikan bahwa JD.ID terpercaya berdasarkan Pengalaman Belanja di JD.ID yang saya lakukan. Semoga bermanfaat.