search-button

Oct 20, 2017

10 Aplikasi Unik Android yang Jahil dan Lucu (Terbaru)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIADCOM – Aplikasi Unik Android yang Jahil dan Lucu. Kamu pastinya sudah tahu kan kalo di Google Play Store itu ada banyak aplikasi yang bisa kita pilih. Para Pengembang pun berlomba membuat aplikasi unik agar di sukai oleh calon penggunanya. Namun terkadang ide yang dianggap unik tersebut malah menghasilkan ulasan yang buruk karena kita menyangka aplikasi tersebut bermanfaat.

Sebenarnya game dan aplikasi untuk smartphone Android haruslah kita sortir mana yang cocok digunakan atau tidak. Terutama jika smartphone kamu sering dipinjam oleh ade yang masih kecil, jangan pernah memasang game yang terlalu menampilkan grafik khusus pengguna dewasa. Dan berikut ini saya telah mengulas beberapa aplikasi android unik yang bakal bikin penggunanya kesel karena gagal fokus untuk apa aplikasi ini dikembangkan.

Aplikasi Unik Android Terbaru


Adapaun beberapa aplikasi yang telah saya review ini termasuk kedalam kategori game dan hiburan. Yang pasti diantaranya ada beberapa aplikasi yang akan membuat kamu merasa tertantang. Berikut daftar aplikasi yang ada didalam video yang telah saya buat.

Nama Aplikasi Pengembang
Shake To Fart Nugget Games
Hold The Button Juraj Kusnier
Shake Me Pi Joules
Screaming Goat Soundboard 321 Fetch
Milk The Cow Lemondo Entertainment
Tamago Egg BAIBAI, Inc.
Whack The Lover ExtraBinder
Shiba Player wisoft
Bard - Video Assembler ROP Labs
S.M.T.H Carrot Pop


Penasaran kan seperti apa saja Aplikasi Unik Android yang saya temukan? Tonton videonya sampai selesai ya. Semoga terhibur.