search-button

Feb 12, 2017

Cara Screenshot Samsung Galaxy A5 2017 Tanpa Menekan Tombol

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Panduan lengkap Cara Screenshot Samsung Galaxy A5 2017 Tanpa Menekan Tombol dengan mudah dan cepat. Seri samsung A5 2017 merupakan tingakatan dari seri sebelumnya yakni A5 2016. Smartphone ini dibekali dengan fitur dan kemampuan terbaru dari seri sebelumnya seperti ketahanan berada didalam air hingga 30 menit lamanya. Tentu saja ini merupakan salah satu kelebihan samsung galaxy A5 2017. Harga Samsung Galaxy A5 2017 di Indonesia sendiri, dibanderol sekitar Rp 4,8 jutaan.

Terlepas dari itu, bagi Anda yang telah memiliki smartphone mid-range ini mungkin penasaran dengan fitur lain apa yang bisa digunakan terutama saat mengambil screenshot samsung A5 2017 tanpa aplikasi. Memang benar, setiap smartphone samsung sudah dibekali dengan fitur screenshot menggunakan kombinasi tombol “Power + Home”. Tapi disamping itu, Anda pun bisa screenshot samsung galaxy A5 tanpa menekan tombol sekalipun.

Cara Screenshot Samsung Galaxy A5 2017 Menggunakan Palm Swipe

Pada dasarnya, palm swipe menggunakan teknologi gesture tangan yang bisa kita aktifkan dari dalam pengaturan. Salah satu kelebihan dari palm swipe in yakni pengguna bisa menangkap tampilan layar tanpa menekan tombol. Cukup dengan melakukan swipe dari kiri ke kanan diatas layar menggunakan telapak tangan.
  • Cara screenshot samsung galaxy A5 2017 menggunakan palm swipe sebagai berikut:
  • Begini Cara Screenshot Samsung Galaxy A5 2017 Tanpa Menekan Tombol dan Tanpa Aplikasi.
  • Tap “Setting » Motions and gestures » Palm swipe to capture”
  • Tap slider untuk mengaktifkan Palm swipe to capture samsung galaxy A5 2017 hingga berwarna hijau atau ON.

Cara screenshot samsung A5 2017 tanpa menekan tombol adalah dengan menggunakan fitur palm swipe yang berada didalam pengaturan Motions and gestures. Bahkan Anda pun bisa langsung mengedit hasil tangkapan layar melalui notifications bar.
Baca juga: