search-button

Feb 19, 2017

Cara Menggunakan Aplikasi DOUPAI Face di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Panduan lengkap cara menggunakan aplikasi doupai di Android untuk membuat video lucu. Semua orang suka dihibur dan tentunya hal ini berkaitan dengan yang namanya lucu. Sudah sering suatu aplikasi menjadi viral dan digunakan oleh para penggunanya sehingga menjadi sebuah tren kekinian. Seolah tidak ada habisnya, kali ini aplikasi DOUPAI android juga bisa menjadi sebuah tren tersebut.

Aplikasi DOUPAI adalah pembuat video lucu di Android. Pada dasarnya, aplikasi ini menyediakan banyak tema video lucu dan video musik yang menampilkan animasi sedang  menari. Animasi tersebut bisa kita edit dan diganti wajahnya menggunakan foto selfie kita. Enggak cuma satu wajah, kamu bahkan bisa memilih video musik dengan beberapa dancer agar bisa memasukkan double face ke aplikasi doupai tersebut.

Cara Membuat Video Lucu Menggunakan Aplikasi DOUPAI Face

Tema video animasi yang tersedia di aplikasi doupai cukup banyak sehingga memungkinkan pengguna untuk memilih mana yang paling lucu. Misalnya tema halloween, superhero, dancing, video musik keluarga dan lain-lain. Hasil video pun akan terlihat semakin lucu karena tema musik dan animasi yang sangat pas. Kamu bahkan bisa menyimpannya di galeri atau di share ke media sosial seperti instagram.
Cara Menggunakan Aplikasi DOUPAI di Android
  • Download aplikasi doupai untuk Android di Play store
  • Buka aplikasinya kemudian pilih tema video yang kamu inginkan
  • Tunggu beberapa saat hingga video terisi
  • Setelah seluruh isi video muncul berserta musiknya, tap icon Camera untuk memasukkan foto wajah kamu
  • Selanjutnya tap lagi di bagian wajah yang putih dan ambil foto kamu dari galeri
  • Kamu bahkan bisa memperbesar dan memperkecil gambar agar sesuai dan pas
  • Jika sudah tap saja OK
  • Tap tombol save dan kamu bisa menguploadnya ke Instagram atau media sosial lainnya
Saat membuat video lucu menggunakan aplikasi doupai di Android, sebaiknya kamu terkoneksi ke internet melalui wifi atau 4G. Biar saat proses memuat tema video enggak lemot.