search-button

Jan 17, 2017

2 Cara Screenshot Layar Xiaomi Redmi Note 4

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara Screenshot Xiaomi Redmi Note 4 Tanpa Aplikasi dan Menggunakan Aplikasi. Pada dasarnya, sebuah tangkapan layar diperlukan untuk memberikan bukti tertentu atau kita membutuhkan bantuan mengenai kendala yang terjadi di smartphone yang digunakan. Termasuk pada smartphone besutan Xiaomi yakni redmi note 4. Tetapi tidak terbatas pula untuk keperluan lainnya.

Setiap smartphone memang telah dibekali dengan fitur screenshot agar mempermudah penggunanya untuk mengambil gambar layar ketika dibutuhkan. Biasanya, fitur ini hanya perlu dilakukan dengan menekan kombinasi tombol secara bersamaan. Begitu pun dengan Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 4 yang terbilang sangat mudah dilakukan. Ikuti langkahnya berikut ini.

Cara Screenshot Layar Xiaomi Redmi Note 4

Cara Screenshot Xiomi Redmi Note 4 Tanpa Aplikasi

  • Buka tampilan layar yang ingin Anda ambil gambarnya.
  • Tekan tombol screenshot xiaomi redmi note 4 yaitu “Power + Volume Down” secara bersamaan.
  • Tekan selama 2 detik maka layar akan menampilkan flash dengan cepat menandakan proses telah berhasil.
  • Sekarang, lihat hasilnya yang tersimpan di gallery. 

Baca juga:

Cara Screenshot Xiomi Redmi Note 4 Menggunakan Aplikasi

Jika cara pertama tidak berhasil misalnya telah terjadi kerusakan pada salah satu tombol maka kita bisa menggunakan aplikasi pihak ketika untuk mengambil tampilan layar redmi note 4 ini.
  • Download aplikasi Screenshot dari Play store.
  • Buka aplikasinya kemudian tap “Start Capture”.
  • Foto layar redmi note 4 kemudian tap tombol “Save”.

Dengan mengikuti langkah Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 4 Tanpa Aplikasi maupun menggunakan aplikasi pihak ketiga, maka Anda dapat mengambil screen capture dengan mudah tanpa root. Langkah-langkah screenshot layar xiaomi ini pun bisa detarpakan pada Redmi 4a, Redmi 4, Redmi 4 prime, Mi Mix, Mi Note 2, Mi 5s Plus, Redmi Pro dan type lainnya.
Baca juga: