search-button

Sep 10, 2019

7 Cara Kirim DM Instagram di PC / Laptop (🔥UPDATED)

   
Advertisements
Advertisements
Heyriad.com – Berhasil, Cara Kirim DM Instagram Dari Laptop atau PC Komputer dengan trik mudah dan gratis ini. Fitur direct message yang ada di Instagram, memudahkan para penggunanya untuk berkomunikasi secara private maupun grup. Cara mengirim dm instagram sendiri sangat mudah, Anda dapat mengirim pesan secara langsung maupun dari foto dan video yang ada di instagram stories.

Tetapi sayangnya, fitur DM ini hanya bisa dilakukan melalui aplikasi instagram saja. Sementara pada saat kita mengakses akun melalui browser pc Windows maupun macOS, kita hanya bisa berkomentar, like, dan follow pengguna lain. Pada tutorial kali ini, saya akan menunjukkan trik cara mengirim dm via pc komputer atau laptop. Trik ini akan sangat berguna sekali terutama saat kita dalam situasi darurat misalnya baterai smartphone Anda sudah habis.

Cara Kirim DM Instagram di Laptop atau PC Komputer

Holr adalah sebuah layanan yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dm instagram via pc. Layanan ini pada dasarnya bisa kita atur agar ia melakukan tasking tersebut kepada follower secara individu maupun kepada follower baru. Artinya, Anda mengatur isi pesan kemudian menambahkan nama pengguna instagram dan mulai mengirim.
  • Daftarlah sebuah akun baru menggunakan email di https://holr.co
  • Konfirmasi pendaftaran tersebut dengan membuka inbox email yang telah didaftarkan diatas.
    Cara Mengirim DM Instagram Melalui Laptop atau PC
  • Log in ke "Dashboard Holr" kemudian pilih instagram dan tambahkan akun Instagram Anda. (NOTE: Layanan ini terkadang diminta kode konfirmasi oleh pihak Instagram yang akan dikirim ke email atau nomor telpon saat Anda log in di Holr)
  • Setelah berhasil menambahkan akun, saatnya untuk mengirim DM instagram melalui komputer dari layanan ini dengan mengisi kolom “Add a new message to send”.
    Cara Kirim DM Instagram Dari PC Komputer
  • Tulislah isi pesan yang ingin Anda kirim kemudian tekan “Enter”.
    Cara Kirirm DM Instagram Dari Laptop
  • Ceklis opsi “Recipients list “ kemudian masukkan nama akun tujuan. Misalnya “heyriadcom” kemudian klik “+Add Recipient”.
    Cara Balas DM Instagram Dari Komputer
  • Terakhir, klik tombol “Start sending” dan pesan instagram pun akan dikirimkan.

Cara mengirim dm instagram dari laptop atau pc menggunakan layanan Holr ini cukup mudah. Hanya saja Holr merupakan sebuah web app berbayar yang mana Anda akan diberikan layanan trial gratis selama 3 hari. Holr hanya bisa mengirim tetapi tidak bisa membaca dm instagram dari laptop didalam layanan ini. Meskipun demikian, Anda tetap masih bisa mencobanya.
Baca juga: