search-button

Dec 9, 2016

Cara Dapat Koin V App Gratis, Beli Coin V App Tapi Gratis Gitu

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara mendapatkan koin v app gratis agar kamu bisa bayar dan nonton broadcast video artis-artis korea favorit bisa dengan trik berikut ini. Sebagai seorang penggemar, apapun akan dilakukan agar bisa melihat dan merasa selalu dekat dengan artis favorit kita. Mulai dari mengikuti akun media sosialnya seperi facebook, instagram, twitter hingga bikin fansbase dan nyari-nyari nomor telpon nya. Bukan begitu?

Aplikasi broadcast atau live streaming sudah makin menjamur dan punya banyak pilihan. Salah satunya adalah V-Live Broadcasting app yang bisa bikin kamu merasa bahagia tak terhingga karena bisa nonton apa yang sedang dilakukan oleh artis korea favorit kamu. Cara menggunakan v app pun terbilang sangat mudah karena kita hanya perlu membuat akun kemudian mengikuti channel seperti JYPnation, Bigbang, 2PM, 4minute dan lain-lain. Tapi sayang sungguh sayang, video yang ditampilkan dibatasi dan pengguna harus membayarnya menggunakan koin. Aku gak mau beli koin, adakah cara mendapat koin gratis di v app?

Cara Mendapatkan Coin V App Gratis

Gunakan Whaff Rewards, Kumpulkan Dollar Buat Beli Koin V App

Harga koin v app sebenarnya cukup beragam dan murah. Namun tak sedikit dari kamu yang ingin mendapatkan coin v app ini secara gratis. Entah karena alasan gak tahu cara belinya, biar irit atau lagi bokek, tapi kali ini saya akan menunjukkan triknya.

Whaff Rewards adalah aplikasi yang akan membayar kamu dengan dollar yang nantinya bisa digunakan buat beli koin v app. Pada dasarnya, kamu disuruh untuk download aplikasi dan game yang tersedia didalam aplikasi whaff reward, terus sebagai imbalan atas rasa lelah kamu, mereka akan memberikan imbalan dengan uang dollar. Uang dollar tersebut nantinya bisa kamu tarik menjadi “Kartu Hadiah Google Play” buat beli koin v app.
  1. Download aplikasi Whaff Rewards dari Play store.

    Cara Dapat Koin V App Gratis

  2. Buka aplikasinya kemudian tap masuk dan daftar pake akun Facebook kamu.
  3. Hanya mendaftar saja, kamu bakal langsung diberi dollar oleh Whaff sebesar $0,20.
    Beli Coin V App Tapi Gratis

  4. Selanjutnya akan muncul tampilan “Kode Undangan” agar dollar kamu tadi jadi nambah.
  5. Masukkan kode AS81527, untuk mendapatkan bonus tambahan sebesar $0,30 yang nantinya saldo kamu akan jadi $0,50, lumayan banget kan.
  6. Selanjutnya, download game dan aplikasi yang disediakan didalam aplikasi whaff sampai kamu berhasil mengumpulkan minimal $11.

    Cara Beli Coin V App
  7. Jika sudah terkumpul $11, tap menu “Pembayaran” lalu pilih opsi “Google Play Gift Card”.
  8. Nah, kartu hadiah google play inilah yang nantinya bisa kamu gunakan untuk mendapatkan koin v app alias beli gratis seperti pada gambar.

Itulah trik cara mendapat koin gratis di v app menggunakan aplikasi Whaff Rewards. Jika kamu memiliki kesulitan atu pertanyaan lain, silahkan berkomentar.