search-button

Sep 10, 2019

2 Cara Menghapus Komentar Youtube di Android

   
Advertisements
Advertisements
Heyriad.com – Tips Cara Menghapus Komentar Youtube di Android bisa dilakukan dengan dua cara yang berbeda. Pada saat Anda melihat video yang menarik atau video yang akan membuat Anda sangat kesal, pastinya ingin mengomentari video tersebut. Terlebih jika video yang kita tonton mendapatkan banyak respon dari para viewer-nya. Cara memberi komentar di youtube pun sangat mudah yakni dengan cara masuk ke akun youtube terlebih dahulu.

Namun terkadang komentar yang telah kita buat dirasa menimbulkan banyak respon sehingga membuat kita ingin menghapusnya. Tak sedikit pengguna smartphone Android yang merasa kesulitan menghapus komentar yang telah mereka buat di aplikasi youtube. Dan pada turorial kali ini, saya akan menunjukkan Cara Menghapus Komentar Youtube di Android dengan sangat mudah.
Cara Menghapus Komentar YouTube

Cara Menghapus Komentar Youtube di Video Orang Lain

Sebelum saya menjelaskan caranya, saya akan sedikit menjelaskan bahwa yang akan kita lakukan adalah menghapus komentar youtube yang telah kita buat di video orang lain. Bukan komentar yang ada di video atau cahnnel Anda. Dan terkadang kita lupa nama judul video sehingga akan membuat kita semakin sulit untuk menghapus komentar yang telah di buat.
1. Mengahpus Komentar Youtube Melalui Aplikasinya di Android
Cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan aplikasi youtube. Caranya :
  1. Buka aplikasi Youtube Android kemudian log in.
  2. Masuk ke tampilan profil kemudian tap “History atau Riwayat”.
  3. Disini akan ditampilkan banyak video yang telah Anda tonton sehingga mempermudah untuk mencari letak video yang telah Anda komentari.
  4. Buka video kemudian gulirkan ke bawah dan tap tombol option di bagian komentar.
  5. Pilih “Newest first atau Terbaru” kemudian cari komentar Anda.
  6. Jika komentar telah ditemukan, tap option kemudian tap “Delete atau hapus”.
Baca juga :
2. Cara Menghapus Komentar Youtube Melalui Aplikas Browser
Jika Anda kesulitan untuk masuk ke akun youtube dari aplikasinya, gunakanlah aplikasi browser Android seperti google chrome for android. Tampilan yang akan Anda lihat pun akan sama dengan tampilan seperti di aplikasi karena nantinya, Anda akan diberikan tampilan youtube mobile. Jika telah log in, lakukan langkah yang sama seperti pada cara ke satu.

Untuk mempermudah Cara Menghapus Komentar Youtube di Android, kita bisa memanfaatkan fitur history. Selanjutnya cari video yang telah kita komentari dan lakukan langkah diatas.
Baca juga :