search-button

Oct 14, 2016

Cara Mempercepat & Memperlambat Video Youtube di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara Mempercepat & Memperlambat Video Youtube di Android pada saat diputar menggunakan aplikasi BSPlayer. Aplikasi youtube saat ini memiliki banyak fitur penting untuk menambah pengalaman pengguna saat sedang nonton video, contohnya saja seperti fitur YouTube Offline yang mana kita bisa menonton video tanpa menggunakan koneksi internet. Tetapi rasanya belum komplit jika kita tidak bisa merubah kecepatan video youtube di Android.

Mengatur kecepatan video youtube, bisa dilakukan dengan mudah melalui browser yang ada di pc atau laptop. Karena disana, memang sudah ada pilihan untuk melakukannya yakni dengan memilihnya pada icon gear disusut bawah video. Tetapi, bagaimana Cara Mempercepat & Memperlambat Video Youtube di Android? Apakah bisa langsung melalui peramban atau menggunakan aplikasi?

Cara Mempercepat Memperlambat Video Youtube di Android

Cara Mempercepat Video Youtube di Android

Jika kita perhatikan pada aplikasi YouTube Android official, fitur ini memang tidak ada. Tujuan dari mempercepat video youtube di smartphone Android ini biasanya saya lakukan ketika sedang menonton video musik be-genre dubstep dan hip hop. Agar alunan musik dan beat-nya bisa kita atur sehingga menghasilkan suara yang lebih bagus yakni dengan menggunakan aplikasi BSPlayer.
Baca juga :

Cara Memperlambat (Slow Motion) Video Youtube di Android

Cara Mengatur Kecepatan Video Youtube Di Android
Begitu pun sebaliknya, ketika kita ingin memperlambat video youtube di Android agar nampak seperti slow motion pun bisa dilakukan dengan aplikasi BSPlayer ini. Apa saja sih kemampuan dari aplikasi tersebut? BSPlayer adalah aplikasi pemutar file media yang memiliki satu fitur yaitu dapat memutar video streaming youtube di Android langsung dari aplikasi ini. Ia pun memiliki fitur “Playback rate” atau speed didalamnya yang bisa kita jadikan sebagai aplikasi untuk mempercepat dan memperlambat video yoututube di Android pada saat sedang diputar.
  1. Pasang aplikasi BSPlayer FREE dari Play store.
  2. Setelah aplikasi ini terpasang, buka aplikasi youtube kemudian tonton satu video.
  3. Tap tombol share maka akan muncul pilihan untuk dibagikan ke BSPlayer.
  4. Putarlah video tersebut di BSPlayer.
  5. Pada saat video sedang berputar, tap pengaturan “Playback rate” yang ada disisi tampilan video seperti gambar diatas.
  6. Selanjutnya aturlah kecepatan video youtube di Android sesuai dengan yang Anda inginkan.

Kesimpulannya, cara mengatur kecepatan video youtube di Android bisa menggunakan aplikasi BSPlayer. Aplikasi gratis ini memberikan kita kemudahan pada para pengguna untuk dapat mempercepat dan memperlambat video youtube di Android.
Baca juga :