search-button

Aug 3, 2016

Cara Hapus Logo Watermark Prisma di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara menghapus logo prisma pada foto hasil editan sebetulnya sangatlah mudah. Apliksi Prisma untuk Android akan menjadi salah satu aplikasi edit foto yang essential bagi Anda yang menyukai seni lukis atau gambar. Bayangkan saja, Anda tidak perlu lagi repot untuk mengedit di photoshop hanya untuk mengubah foto menjadi efek seperti lukisan. Jika Anda perhatikan, hasil edit foto prisma akan menampilkan sebuah logo atau watermark disudut bawah. Lalu bagaiamana cara menghilangkan logo watermark prisma tersebut?

Pada saat pertama kali Anda baru memasang aplikasi prisma kemudian mengedit foto, maka secara otomastis watermark akan ditampilkan. Bagi sebagian orang, watermark ini mungkin akan sedikit mengganggu terhadap hasil editan. Namun disisi lain, dengan menyertakan logo prisma maka kita memberikan kredit kepada si pengembang agar orang lain juga tertarik untuk menggunakan aplikasi hebat ini. Tapi bagi Anda yang ingin tahu bagaimana cara hapus logo watermark aplikasi prisma di Android yang tampil pada foto, berikut akan saya jelaskan.

Cara Hapus Logo Watermark Prisma di Android

Cara Hapus Logo Prisma Hasil Edit Di Android


Alexey Moiseenkov sebagai pengembang yang membuat aplikasi ini sebenarnya memberikan opsi mudah bagi para penggunanya agar bisa menghilangkan logo watermark prisma dari dalam foto. Pada saat proses editing sendiri, beberapa pengguna akan merasakan sedikit berat pada smartphonye-nya ketika menggunakan aplikasi prisma Android ini. Wajar saja karena memang teknologi dan cara kerjanya yang cukup canggih yakni memanfaatkan neural network dan artificial intelligence (AI) untuk mengubah foto menjadi berbagai efek yang artistik.
  1. Buka aplikasi Prisma di smartphone Android Anda.
  2. Tap icon Gear atau Settings.
  3. Selanjutnya, disable Add watermark agar tidak aktif.
  4. Sekarang, coba Anda edit satu buah foto maka logo prisma pun akan hilang.

Kesimpulannya, cara menghapus logo watermark prisma di Android agar hilang dari dalam foto hasil editan bisa melalui pengaturan. Yakni dengan cara melakukan disable.
Baca juga: