search-button

Jan 10, 2018

Cara Menghapus Sticker BBM Dari Keyboard

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara menghapus sticker bbm agar tidak muncul di opsi obrolan sebenarnya sangat mudah. Chat melalui aplikasi BBM sepertinya kurang asyik jika hanya disampaikan melalui kata-kata saja. Untuk itulah, BBM menambahkan fitur Sticker yang bertujuan meningkatkan pengalaman pengguna agar lebih mengasyikkan. Sticker bbm ini bisa mewakili banyak kata yang ingin kita ungkapkan tanpa perlu mengetiknya. Saya yakin, setiap pengguna pasti memiliki koleksi sticker di akun mereka.

Fitur BBM sticker sudah cukup lama ada dan terbagai kedalam dua jenis. Pertama adalah sticker gratis dan yang kedua adalah sticker berbayar. Khusus untuk yang gratis, kita bisa mendapatkannya dengan sangat mudah. Tapi, memiliki banyak koleksi sticker bbm membuat kita cukup sulit untuk menentukan mana yang akan dikirim ke teman. Nah, bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara menghilangkan sticker bbm, simak penjelasannya berikut ini.

Cara Menghapus Sticker BBM Di Tampilan Keyboard

Cara Hilangkan Sticker BBM yang Sudah Terpasang


Satu hal yang perlu Anda ketahui, untuk saat ini pengguna tidak bisa menghapus sticker bbm yang sudah didownload. Baik itu untuk yang gratis maupun berbayar. Kita hanya bisa menyembunyikan atau menonaktifkannya agar tidak muncul di keyboard saat mengetik. Berikut cara melakukannya.
  1. Buka aplikasi BBM kemudian pilih salah satu kontak untuk menampilkan keyboard.
  2. Tap icon emoticon maka akan mucul semua koleksi BBM sticker di akun Anda.
  3. Geserkan kesamping lalu tap icon Setting.
  4. Selanjutnya, pilih sticker bbm mana yang ingin dihilangkan dari keyboard dengan cara di uncheck.
  5. Jika sudah, sekarang coba munculkan kembali keyboard maka sticke pun akan hilang.

Kesimpulannya, cara menghapus sticker bbm dari keyboard bisa dilakukan dengan masuk kedalam pengaturan. Dengan begitu, sticker yang tidak dicentang tidak akan muncul lagi ketika mengetik.
Baca juga: