search-button

Dec 24, 2017

Cara Menjadikan Smartphone Sebagai Cermin

   
Advertisements
Advertisements
Heyriad.com – Cara menjadikan smartphone Android sebagai cermin bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi. Wajah kita adalah salah satu bagian tubuh yang paling sering dilihat ketika bertemu atau mengobrol dengan seseorang. Tentunya, kita ingin selalu tampil maksimal alias terlihat bersih. Salah satunya adalah dengan melihat cermin untuk membersihkan kotoran yang nampak pada wajah baik dengan tissue maupun alat make up lain. Biasanya Anda akan membawa cermin tersebut saat bepergian.

Menjadikan smartphone Android sebagai cermin, tentunya akan memberikan manfaat yang lebih. Apalagi bagi para wanita, setiap pergi kemanapun pastinya selalu membawa cermin kecil ditas mereka dan mungkin akan terasa merepotkan. Jika Android dijadikan sebagai cermin, Anda akan mudah membersihkan wajah berminyak tanpa repot lagi harus mengambilnya dari tas.

Merubah Android Menjadi Kaca Cermin

Cara Menjadikan Smartphone Android Sebagai Cermin


Mirror adalah aplikasi cermin Android yang dikembangkan oleh mmapps mobile. Aplikasi kecil ini memiliki kemampuan untuk merubah kamera depan smartphone Anda menjadi cermin baik ketika ingin memsang lensa, memakai lipstik atau membersihkan wajah. Fitur yang terdapat didalam Mirror Antara lain dapat melalukan rotasi, Zoom hingga 4x, pencahayaan hingga efek filter. Dan yang pasti penggunaanya pun sangat mudah.
  • Pasang aplikasi Mirror dari Play store.
  • Tap ikon lampu untuk memberikan penerangan atau pencahayaan yang diambil dari cahaya layar smartphone.
  • Tap tombol Zoom untuk memperjelas apabila ada noda diwajah yang menempel kemudian bersihkan.

Kesimpulannya, dengan menggunakan aplikasi Mirror, Anda dapat menjadikan kamera smartphone sebagai cermin. Sekarang tidak perlu ribet lagi membawa cermin kecil karena bisa langsung dilakukan dari Android.
Baca juga: