search-button

Apr 13, 2016

Cara Membuat Jersey Sepak Bola di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara membuat jersey bola di Android dengan menyertakan nama sendiri bisa Anda lakukan dengan mudah. Di Indonesia terdapat banyak penggemar sepak bola, mulai dari liga inggris, liga italia, liga jeman hingga liga Indonesia itu sendiri. Tak jarang, seorang fans akan mengoleksi banyak barang yang berkaitan dengan tim favorit kesayangannya, termasuk membeli kaos tim yang harganya lumayan cukup mahal.

Apa itu Jersey? Jersey dalam dunia olahraga terutama sepak bola, adalah kaos yang dipakai oleh anggota dari suatu tim. Biasanya jersey akan menyertakan nama pemain, nomor punggung, logo tim, hingga nama perusahaan yang mensponspori tim tersebut. Jika Anda adalah salah satu fans dari tim yang berlaga di Liga Inggris, berikut akan saya tunjukkan bagaimana cara membuat desain kaos tim bola di Android menggunakan nomor dan nama sendiri.

Cara Membuat Desain Jersey Bola di Android

Cara Membuat Desain Jersey Bola Dengan Nama Sendiri


Wear Your Team adalah aplikasi desain jersey di android yang mana ia menghadirkan fitur untuk membuat kaos sepak bola dari tim yang bermain di liga inggris. Tak hanya untuk liga tersebut, berbagai jersey dari tim sepak bola dunia pun ada didalamnya. Pada dasarnya, aplikasi ini telah menyediakan desain jersey dan pengguna hanya perlu mengganti Nama dan Nomor nya saja.
  1. Pasang aplikasi Wear Your Team dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian pilih nama tim favorit kamu.
  3. Setelah memunculkan bagian punggung dari desain jersey bola, isi form nama dan nomor sesuai dengan yang Anda inginkan.
  4. Setelah sesuai, tap tanda panah disudut kanan atas untuk masuk pada editor penyimpanan.
  5. Terkhir tap tombol Save untuk menyimpannya kedalam galeri dan Anda pun dapat membagikannya ke media sosial atau dijadikan sebagai DP BBM.

Kesimpulannya, aplikasi Wear your team adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat desain jersey bola di Android menggunakan nama dan nomor sendiri. Tapi sayangnya, ia hanya bisa menunjukkan bagian belakangnya saja.
Baca juga: