search-button

Sep 10, 2019

Cara Logout LINE Di Android Tanpa Menghapus Akun (🔥UPDATED)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara log out dari aplikasi LINE di Android bisa dengan mudah kamu lakukan dengan cara berikut ini. LINE aplikasi pesan dan panggilan gratis ini menjadi salah satu yang paling banyak digunakan di Indonesia. Tak heran, banyak fitur dan pengalaman berbeda dari aplikasi ini yang bisa kamu rasakan ketika berkomunikasi. Contohnya saja sticker Line yang menjadi salah satu cara mengirim pesan untuk mengekspresikan mood tanpa harus mengetik pesan. Dan yang lebih pengguna Line sukai dari ini, mereka selalu memperbaharui sticker gratis dengan bertemakan para artis favorit pengguna Line.

Disamping banyaknya fitur, beberapa pengguna mungkin akan kebingungan cara log out atau keluar dari aplikasi LINE di Android. Faktanya, aplikasi ini tidak memiliki menu log out didalamnya. Ya, kamu tidak akan bisa logout dari aplikasi LINE di Android secara langsung. Jika kamu menelusuri semua pengaturan Line, hanya ada pilihan “Hapus Akun” yang artinya semua data pribadi kamu akan terhapus dari database Line termasuk kontak dan update yang selama ini kamu lakukan. Jadi bagaimana cara log out  dari aplikasi Line? Ikuti langkah berikut ini.

Cara Mudah Logout LINE Di Android

Sebelum mengikuti cara keluar dari aplikasi line, pastikan kamu mengingat id line dan password dari akun yang akan kamu log out. Cara ini saya lakukan pada Android 5.1 Lollipop. Jika kamu menggunkan versi Kitkat atau Jelly Bean, letaknya mungkin akan berbeda tetapi tujuannya sama saja.

Cara Logout Line di Android

  1. Buka Pengaturan kemudian arahkan pada Perangkat lalu tap Manajer Aplikasi.
  2. Pada tampilan Didownload, cari kemudian tap aplikasi Line.
  3. Setelah muncul Info aplikasi dari LINE, tap tombol Paksa Berhenti.
  4. Selanjutnya tap tombol Hapus Data dan tombol Hapus Memori.
  5. Sekarang buka aplikas Line dari apps drawer maka akan kembali ke tampilan awal seperti pada saat pertama kamu memasangnya.

Setiap kali kamu ingin log in dengan akun lain dari smartphone kamu,  lakukan cara log out LINE di Android seperti diatas tanpa menghapus akun dan tanpa menghapus aplikasi Line.
Baca juga: