search-button

Oct 28, 2016

Cara Membuat Foto Meme Lucu Di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Selalu saja ada cara unik untuk menghibur seseorang. Salah satunya adalah dengan cara membuat foto meme lucu di Android. Jenis media hiburan ini sangat digemari oleh mereka yang selalu aktif di media jejaring sosial. Tak jarang, foto meme dijadikan sebagai pengganti komentar yang akan membuat seseorang merasa sangat terhibur. Bukan untuk tujuan itu saja, foto meme pun dapat dijadikan sebagai media untuk mengkritik namun tetap dengan cara yang lucu.

Membuat meme di Android bukan lagi sesuatu yang sulit. Yang kamu butuhkan adalah sebuah aplikasi, foto atau gambar kemudian memasukkan kalimat atau kata-kata kedalam foto tersebut. Enggak cuman itu saja, yang paling penting lagi adalah sebuah ide. Bayangkan, jika kamu membuat foto meme di Android tanpa kreatifitas. Tidak akan ada orang yang merasa terhibur atau mengatakannya lucu. Jadi pada intinya, setiap foto meme yang dibuat harus sesuai dengan gambar agar menghasilkan karya yang disukai oleh teman bahkan tidak menutup kemungkinan teman kamu membagikannya ke orang lain.

Cara Membuat Meme Di Android

Cara Membuat Meme Sendiri di Android

Meme Generator Free adalah aplikasi Android untuk membuat foto meme. ZomboDroid yang merupakan pengembang dari aplikasi pembuat meme ini dapat menjawab keinginan para pecinta meme untuk membuat hasil karyanya sendiri secara gratis langsung dari smartphone. Kamu dapat menggunakan foto sendiri dengan mengambilnya dari koleksi galeri atau membuat meme di Android dengan gambar yang telah disediakan didalam aplikasi ini. Teks dan kalimat yang akan kamu buat dapat ditampilkan dibagian atas, tengah dan bawah foto. Bahkan jenis font, ukuran teks dan warna teks pun bisa kamu sesuaikan sendiri. Ikuti langkah cara membuat meme di Android berikut ini.

  1. Pasang aplikasi meme generator free dari Play store.
  2. Buka aplikasinya kemudian tap icon foto dibagian atas untuk memasukkan foto sendiri. Pilih dari galeri atau langsung ambil dari kamera.
  3. Pada bagian Teks Atas dan Teks Bawah, masukkan kata-kata lucu kedalam foto tersebut.
  4. Jika sudah, tap tombol Simpan kemudian beri judul meme tersebut.
  5. Setelah meme berhasil dibuat, lihat hasilnya di galeri kemudian bagikan ke teman Anda.
Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kamu dapat membuat foto meme lucu di Android sebanyak-banyaknya. Selamat berkreasi!
Baca juga :