search-button

Sep 5, 2015

Cara Membuat Video Dubsmash dan Upload Ke Instagram

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comMembuat video dubsmash di Android dilakukan dengan tujuan untuk menghibur. Aplikasi video selfie sekaligus aplikasi video lip sync untuk Android ini adalah salah satu yang terbaik. Banyak orang yang telah membuat video lucu dan menarik dengan aplikasi ini. Mulai dari kalangan artis, selebritis, pelajar, pekerja, ibu-ibu hingga ke kamu. Cara menggunakan aplikasi ini pun sangat mudah. kamu dapat membuat video dubsmash di Android dengan menirukan gerakan, ekspresi, bernyanyi hingga menari yang diiringi dengan suara yang sudah tersedia didalam aplikasi tersebut. Bagi kamu yang saat ini ingin membuat video dubsmash untuk di upload ke Instagram, ikuti beberapa langkah mudah berikut ini.

Cara Membuat Video Dubsmash Upload Ke Instagram

Cara Membuat Video Dubsamsh Lucu

  1. Download aplikasi dubsmash di play store.
  2. Setelah terpasang, buka aplikasi dubsmash kemudian pilih jenis sound / suara yang nantinya akan menjadi suara latar untuk video. Terdapat banyak kategori didalamnya. Agar suara yang kamu inginkan cepat ditemukan, gunakan fitur pencarian yang tersedia disudut atas.
  3. Jika sound yang cocok sudah ditemukan, tap untuk melanjutkan ke proses pembuatan video.
  4. Setelah video berhasil dibuat, tap icon panah disudut atas.
  5. Selanjutnya tap tombol Save to Gallery untuk menyimpan video dubsmash ke smartphone.
  6. Terakhir, tap tombol Finish.
Saat ini video dubsmash kamu telah berhasil dibuat dan tersimpan di galeri. Untuk proses upload video tersebut ke Instagram, ikuti langkah selanjutnya berikut ini.

Cara Upload Video Dubsmash Ke Instagram

  1. Buka aplikasi instagram kemudian tap icon Camera.
  2. Pilih upload video dengan memilihnya dari galeri.
  3. Cari video dubsmash yang baru saja tadi dibuat.
  4. kamu dapat mengatur filter gambar seperti biasa, memberi judul video hingga menyertakan hashtag.
  5. Terakhir, upload video dubsmash ke instagram.

Terdapat dua proses untuk mengupload video dubsamsh ke instagram. Pertama kita membuat terlebih dahulu video dengan menggunakan aplikasi dubsmash kemudian simpan ke galeri. Kedua cari video yang telah tersimpan lalu upload ke Instagram. Tidak sulit memang untuk membuat video dudsmash di Android dan menguploadnya ke Instagram. Selamat mencoba.

Baca juga :