search-button

Sep 10, 2019

15 Aplikasi Fashion Android Terbaik dan Terpopuler

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Kalau kamu gak mau ketinggalan trend dan gaya terbaru, download aplikasi fashion Android terbaik dan terpopuler ini. Pentingnya mengikuti perkembangan terbaru tentang dunia fashion menjadi hal yang wajib bagi kamu yang selalu ingin tampil up to date. Biar gak dibilang ketinggalan jaman atau bahkan dibilang aneh karena model serta gaya berpakaian yang kamu gunakan seperti itu-itu saja. Tentunya pengetahuan kamu tentang fashion terbaru gak cukup hanya didapat dari televisi maupuan tabloid. Artinya kamu pun butuh referensi lain yang gak kalah pentingnya. Simak review tentang aplikasi fashion Android yang wajib kamu pasang berikut ini.

Aplikasi Fashion Android Terbaik

Aplikasi Fashion Android Terbaik

  1. Polyvore.
    Jika kamu bingung memilih pakaian apa yang harus digunakan, kamu dapat mencari inspirasi dengan menggunakan Polyvore. Kamu dapat mencari berbagai model fashion terbaru dari brand yang biasa kamu pakai. Bahkan kamu pun bisa mendapatkan tips apakah cocok atau tidaknya dengan pakain yang akan kamu pilih.
  2. CoordiSnap.
    Dengan menggunakan CoordiSnap, kamu dapat melihat orang-orang yang selalu up to date di dunia fashion yang akan berbagai foto serta cara berpakaian yang cocok. Enggak itu saja, kamu bahkan bisa bertanya atau meminta saran kepada komunitas penggila fashion baik itu tentang gaya rambut, tips berbelanja, maupun memilih brand yang terbaik.
  3. Fashion in Vogue.
    Aplikasi fashion Android yang satu ini merupakan sarana bagi kamu untuk mendapatakan berita terbaru seputar tren dan gaya langsung dari majalah Vogue. Kamu dapat mencari berbagai informasi serta tips seputar fashion atau bahkan mencari ide untuk men-desain ulang pakain kamu yang sudah ada saat ini.
  4. Lookbook.
    Merupakan salah satu sumber inspirasi didalam dunia fashion. Aplikasi ini akan memberi kamu berbagai ide serta inspirasi dari banyak orang diseluruh dunia. Artinya, kamu dapat meniru berbagai gaya dan tren pakaian dari mereka yang juga menggunakan aplikasi Lookbook.
  5. My Dressing - Fashion closet.
    Jika kamu punya banyak koleksi model pakain dari brand A samapi Z maka cobalah untuk menggunakan aplikasi fashion ini. My Dressing memungkinkan kamu untuk memfoto berbagai koleksi pakaian kemudian menyimpannya didalam aplikasi tersebut. Tujuannya sebagai pengingat yang juga dapat kamu beritahukan kepada teman-teman kamu di media sosial seperti Facebook dan Twitter.
  6. The Hunt.
    Merupakan aplikasi fashion Android yang pernah terpilih kedalam Editors' Choice di Play Store. The Hunt adalah tempat berkumpulnya para penggila fashion dimana kamu dapat bertanya dan menjawab seputar gaya yang saat ini lagi ngetrend. Aplikasi ini akan memandu kamu dalam mongoptimalkan koleksi pakaian apa saja yang kamu punya, meskipun dengan model yang sederhana.
  7. Pose.
    Adalah aplikasi tempat berkumpulnya komunitas fashion yang dapat berbagi inspirasi dengan kamu. Berbagai brand, artis serta para blogger fashion dapat kamu lihat jenis fashion apa yang saat ini mereka kenakan.
  8. Stylect.
    Berbagai hal yang wajib kamu ketahui tentang desain sepatu ada didalam apilkasi ini. Kamu dapat mencari ide serta memilih berbagai tren sepatu yang akan kamu beli esok hari. Ada banyak brand yang menampilkan desain sepatu terbaru mereka dan tentunya aplikasi ini akan sangat kamu perlukan.
  9. H&M.
    Berbagai koleksi fashion dari mulai kaos, dress, sepatu, jeans bahkan parfum dapat kamu lihat dengan H&M. Aplikasi ini hanya cocok untuk digunakan di smartphone Android saja.
  10. K-Fashion Tips.
    Aplikasi yang satu ini memiliki banyak koleksi gambar fashion dari berbagai model. Tentunya tidak terbatas pada fashion wnita saja. Tetapi inspirasi fashion bagi pria pun bisa didaptkan dengan aplikasi ini.
  11. Fashionista Style Advice.
    Bebrgabai rekomendasi dan saran tentang cara berpakaian dalam situasi tertentu bisa kamu dapatkan melalui aplikasi ini. Tak hanya untuk bergaya saja, Fashionista pun akan memberikan rekomendasi gaya apa yang cocok saat kamu memasuki lingkungan sosial untuk kuliah, bekerja atau bahkan melamar pekerjaan.
  12. lookmash – get fashion advice.
    Aplikasi fashion ini merupakan ajang untuk meberikan vote tentang gaya berpakaian yang akan kamu pakai. Kamu dapat mengupload gambar kemudian pengguna lain akan memvote apakah gaya kamu sudah dianggap keren atau belum. Untuk dapat menggunakan lookmash, kamu harus mengkoneksikannya dengan akun Facebook.
  13. Fashion Tips by Beladonis.
    Bebagai tips, saran serta rekomendasi dari berbagai sumber bisa kamu dapatkan dengan aplikasi ini. Tak hanya menampilkan gambar saja, video serta artikel dari situs fashion pun tersedia. Yang artinya, sumber untuk mengetahui fashion terbaru jadi lebih banyak.
  14. Fashion Dresses Ideas.
    Jika kamu tertarik untuk menjadi seorang fashion desagner, cobalah aplikasi ini. Ia akan mempermudah kamu untuk mengenali apa itu fashion yang sebenarnya. Tentunya sebuah ide yang cemerlang memerlukan sebuah inspirasi, maka cobalah aplikasi ini.
  15. WEAR - Fashion Lookbook. Adalah aplikasi fashion dari komunitas fashion global dimana kamu dapat mencari inspirasi serta terhubung dengan trendsetter. Fitur pencarian yang dimilikinya akan menampilkan berbgi koleksi barang terbaik mulai dari jaket, dress, sepatu, tas dan masih banyak lagi.
Dengan memasang salah satu aplikasi fashion Android terbaik dan terpopuler diatsa, kamu tidak akan pernah lagi ketinggalan tentang berita dan inspirasi dunia fashion.