search-button

Sep 10, 2019

3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Menggabungkan Foto (🔥TERBARU)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Aplikasi menggabungkan foto di Android menjadi salah satu yang sangat dibutuhkan dan wajib terpasang. Bagaimana tidak, setiap ponsel Android yang digunakan akan selalu menjadi alat utama ketika mengambil gambar. Entah itu ketika selfie atau foto bersama dalam situasi yang penting sekalipun, Anda akan selalu mengabadikan setiap moment tersebut. Tetapi, jika didalam foto yang telah Anda ambil dirasa ada yang kurang, dalam artian seseorang tidak ikut serta didalamnya, maka yang dibutuhkan adalah aplikasi untuk mengedit foto agar dapat menjadi satu.
Ada begitu banyak pengembang yang telah membuat aplikasi untuk menggabungkan foto menjadi satu. Berbagai kemampuan dan fitur yang dimilikinya pun berbeda-beda. Namun sudahkah Anda menemukan yang terbaik? Simak rekomendasi dan ulasan beikut ini.

Aplikasi Untuk Menggabungkan Foto Di HP Android

  1. Photo Grid.
    Aplikasi Android Menggabungkan Foto
    Adalah aplikasi yang memiliki banyak alat dan fitur untuk membuat foto Anda menjadi lebih baik dari sebelumnya. Tentu saja kemampuan yang Anda inginkan untuk menggabungkan foto pun tersedia. Terdapat lima mode dasar yang dimiliki photo grid yakni Grid mode, High mode, Wide mode, Multi mode dan Single mode. Dari kesemua mode tersebut memiliki alat yang berbeda. Sementara untuk menggabungkan foto menjadi satu, Anda dapat menggunakan Multi mode. Pasang di play store.
  2. PicsArt Photo Studio.
    Aplikasi Menggabungkan Foto Online
    Adalah aplikasi yang sangat populer dikalangan para pengguna Android yang memiliki banyak koleksi foto. Tentu saja karena mereka menggunakan aplikasi untuk mengedit foto dengan berbagai macam efek, filter, template, alat dan yang pastinya membuat kolase untuk menggabungkan dua buah atau beberapa foto menjadi satu. Efek serta pengaturannya pun sangat mudah digunakan, jika Anda adalah orang yang cukup kreatif dalam seni fotograpi, jangan ragu untuk mencoba aplikasi yang satu ini. Pasang di play store.
  3. Cymera - Photo Editor.
    Aplikasi Menggabungkan Foto Menjadi Satu
    Adalah aplikasi edit foto yang dikembangkan oleh SK Communications. Sangat sering saya membahas dan merekomendasikan cymera karena fitur dan alat yang dimilikiny sangat mudah digunakan baik untuk tablet maupun ponsel Android. Jika Anda suka selfie, cymera memiliki alat yang dapat mendeteksi bagian wajah dan merubahnya sesuai dengan yang diinginkan atau secara otomatis. Terdapat stiker pendukung untuk membuat foto agar terlihat lebih menarik, unik dan lucu. Dan yang paling utama, ia memiliki kemampuan untuk menggabungkan foto. Pasang di play store.
Semua aplikasi android terbaik untuk menggabungkan foto tersebut dapat Anda download gratis di play store. Selamat mencoba.
Baca juga:
5 Aplikasi Android Terbaik Menggabungkan Foto Menjadi Video
5 Aplikasi Edit Wajah Lucu Android Terbaik
9 Aplikasi Kamera Selfie Terbaik Untuk Android