search-button

Sep 10, 2019

3 Aplikasi Pengubah Gaya Rambut Android Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comAplikasi pengubah gaya rambut di Hp Android. Tren dan gaya rambut selalu berubah setiap tahunnya, dan terkadang kita ingin mengikuti model tersebut. Tak jarang setiap gaya rambut terbaru yang ingin ditiru memerlukan sebuah pertimbangan yang sangat matang. Pasalnya, tampilan anda akan berubah dihadapan semua orang dan khawatir jika ternyata tidak mendapat respon yang baik.
Berbagai cara pun dilakukan seperti mengira-ngira dengan mengedit poto menggunakan program PC seperti photoshop. Tetapi bagi Anda pengguna smartphone Android, ada cara yang lebih mudah untuk mengganti gaya rambut yang bisa dilakukan langsung dari genggaman tangan.

Aplikasi Android Gratis Untuk Mengubah Gaya Rambut.

Pada dasarnya, kita memerlukan sebuah foto selfie atau close up. Kemudian mengedit foto pada bagian kepala untuk dirubah gaya rambut sesuai dengan yang di inginkan.
  1. HairStyle Changer.
    Aplikasi Pengubah Gaya Rambut Android
    Adalah aplikasi gratis untuk mengubah gaya rambut di HP Android. Ketika Anda mengedit foto dengan aplikasi ini, Anda harus memilih gaya rambut apakah untuk pria atau wanita. Selanjutnya akan ditampilkan berbagai jenis gaya rambut untuk diterapkan pada foto. Disini kita dapat mengatur ukuran dan posisi gaya rambut agar sesuai dengan tampilan foto. Jika foto tersebut telah selesai diedit dan mendapatkan gaya rambut yang sesuai, simpan lalu tunjukkan kepada teman. Pasang di google play.
  2. Celebrity Hairstyle Salon.
    Cara Mengganti Gaya Rambut Di Android
      Jika Anda ingin tahu bagaimana rasanya terlihat cantik didalam foto dengan meniru gaya rambut para artis maka aplikasi ini adalah jawabannya. Anda dapat memilih gaya rambut dari para model kemudian terapkan pada foto yang sedang diedit. Ia pun bisa mengubah warna dan menambahkan aksesoris rambut. Pasang di google play.
  3. Ultimate Hairstyle Try-On.
    Edit Foto dan Mengubah Warna Rambut Di Android
    Aplikasi Android untuk mengubah gaya rambut yang satu ini memiliki banyak pilihan gaya dari para model dan artis. Setelah mengambil foto yang ingin diedit, selanjutnya akan muncul foto dan gaya rambut selebriti. Dari sana akan diterapkan gaya sesuai dengan foto selebriti yang telah dipilih. Sama halnya dengan aplikasi kedua, ia pun dapat mengubah warna dan menambhakna aksesoris. Pasang di google play.
Sekarang, Anda bisa dengan mudah mencoba tampilan baru dengan menggunakan aplikasi gratis pengubah gaya rambut Android diatas dan tunjukkan berbagai gaya pada teman dan sahabat.
Baja juga :