search-button

Mar 11, 2015

ASUS Merilis ZenFlash dan LolliFlash Untuk ZenFone 2

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – ASUS merupakan salah satu vendor global beberapa waktu lalu telah merilis produk terbarunya yakni ZenFone 2. Diharapkan Smartphone Android yang merupakan salah satu produk unggulan mereka ini dapat mendapatkan respon yang baik dari para pengguna produk mereka seperti ponsel pintar yang yang sebelumnya telah mereka pasarkan. Dan baru-baru ini mereka pun telah merilis aksesoris pendukung kamera yang akan menjadikan ZenFone 2 sebagai Smartphone utama untuk mengambil gambar dan foto.

ASUS memperkenalkan aksesoris yang dinamakan dengan ZenFlash. Aksesoris ini dapat ditempelkan pada bagian belakang ZenFone 2 dengan menggunakan kabel USB OTG dimana ia berfungsi sebagai pendukung untuk meningkatkan kecerahan yang memiliki kekuatan 400 kali lipat dari lampu flash LED Smartphone yang saat ini telah ada dipasaran. Diharapkan dengan menggunakan ZenFlash ini penggunanya akan mendapatkan gambar yang maksimal agar semakin jelas dan jernih. Meskipun foto atau gambar diambil di area yang memiliki sedikit cahaya.

Aksesoris ASUS ZenFlash & LolliFlash
Image source : Engadget

Aksesoris kedua dinamakan dengan LolliFlash. Alat ini dapat ditempelkan pada jack headphone yang terdapat pada Smartphone. LolliFlash merupakan lampu LED dual-tone melingkar yang dilengkapi dengan satu set warna dan cover sebagai pelindungnya. Beberapa warna yang tersedia diantaranya adalah warna kuning, merah dan biru. LolliFlash ini diharapkan dapat menjadi salah satu alat pendukung tambahan untuk mengambil foto selfie dengan menambahkan cahaya tambahan.
Namun ASUS sendiri belum merilis secara detail berapa harga untuk kedua aksesoris pendukung kamera yang bisa ditempelkan pada ZenFone 2 tersebut. Tetapi mungkin saja mereka akan mengungkapkan harganya bersama dengan kedatangan ASUS Zenfone 2 bulan depan mendatang.