search-button

Jan 10, 2019

2 Aplikasi Perekam Suara Android Terbaik dan Jernih

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comAplikasi perekam suara yang jernih untuk Smartphone dan Tablet android. Kegiatan merekam suara sering dilakukan oleh para jurnalis, tentu saja alat yang mereka gunakan mempunyai kualitas yang sangat bagus karena telah dirancang dan bertujuan sebagai sumber untuk meliput berita. Kita bisa melihat berbagai bentuk dan merk dari alat perekam suara yang juga sering kita lihat di tv. Khusus bagi kamu para pengguna Tablet dan Smartphone Android, perangkat kamu tersebut pun bisa bersaing untuk dijadikan sebagai alat utama untuk merekam suara.

Aplikasi perekam suara Android sudah banyak dipasarkan di play store. Namun dari ratusan aplikasi tersebut sudahkah kamu menemukan yang benar-benar bisa menghasilkan suara yang jernih? Proses merekam suara bisa dilakukan pada situasi apapun, bisa didalam ruangan, diluar ruangan dan tentu saja tidak menutup kemungkinan kita menghadapi situasai dalam keramaian. Dan berikut adalah rekomendasi apliaksi perekam suara Android terbaik yang bisa menghasilkan suara yang jernih.

Aplikasi Perekam Suara Android Jernih

Aplikasi Perekam Suara Terbaik dan Jernih Untuk Smartphone dan Tablet Android

  1. Easy Voice Recorder. Jika Android kamu belum dibekali aplikasi perekam suara bawaan atau mungkin aplikasi yang sudah ada memiliki kualitas yang dirasa begitu kurang untuk proses merekam suara maka aplikasi ini adalah jawabannya. Easy voice recorder sangat mudah untuk digunakan tetapi ia memiliki kemampuan yang luar biasa. Aplikasi yini mendukung format file MP4. AAC, 3GP dimana ia menggunakan AAMR dan bahkan format WAVE. Format output yang bisa digunakan pun mempunyai beberapa pilihan seperti spacer saver menghasilkan AMR, kualitas yang baik AAC dan kualitas suara tinggi dengan PCM. Pasang di play store.
  2. Smart Voice Recorder. Adalah aplikasi perekam suara Android yang telah dirancang khusus untuk dapat merekam suara dalam jangka waktu yang cukup lama. Pengembang sendiri telah mengkalim bahwa aplikasinya bisa digunakan untuk merekam kegiatan meeting yang lama atau bahkan merekam suara seseorang yang lagi tidur semalam suntuk. Menarik bukan? Dari apa yang saya temukan, aplikasi ini mudah untuk digunakan dan bisa berjalan pada background. Ia bisa menghasilkan suara yang sangat jelas tetapi dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Hasil suara yang telah direkam pun sangat akurat dan mengasilkan kualitas yang tinggi (HQ). Pasang di play store.
Baca juga :
Kesimpulannya adalah, kedua aplikasi tersebut tersedia untuk digunakan secara gratis. Sangat cocok bagi kamu yang sering melakukan kegiatan merekam suara. Dan itulah ulasan aplikasi perekam suara Android terbaik yang bisa menghasilkan suara yang jernih.