search-button

Oct 7, 2014

Cara Mengetahui Siapa Yang Tidak Follow Di Instagram

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.Com – Instagram, sudah menjadi salah satu media sosial photo dan video sharing terbaik saat ini yang banyak digunakan. Ada begitu banyak pengguna aktif di situs ini mulai dari akun pribadi para artis, akun produk dan bisnis online, photografer, hingga akun pribadi yang memang digunakan untuk perorangan. Termasuk anda  para pengguna Smartphone dan Tablet Android.
Salah satu cara ketika kita menggunakan instagram agar lebih asik dan menghibur adalah dengan saling mengukuti. Bagi pengguna yang memang sering aktif untuk melakukan upload, saling berkomentar dan saling mengirim pesan pastinya memiliki cara tersendiri untuk bisa mendapatkan banyak follower maupun memilih akun untuk di follow. Bisa jumlahnya mencapai puluhan ribu bahkan hingga ratusan ribu. Jika kita sudah banyak follow orang lain tetapi kita sendiri semisal hanya sedikit di follow back oleh mereka, tentu saja akan sedikit membuat kita kesal. Biasanya akan timbul pertanyaan bagaimana cara mengetahui orang yang tidak follow kita?

Cara Melihat Siapa Yang Tidak Follow Back Di Instagram

Sebenarnya, melalui aplikasi instagram secara langsung pun kita bisa tahu jumlah orang yang tidak balik mengikuti akun kita. Namun jika ternayata jumlahnya sampai ribuan, ada cara mudah untuk dapat mengetahuinya. Terdapat dua cara, yang pertama dengan menggunakan aplikasi Android dan yang kedua adalah dengan masuk kesebuah situs yang memang mempunyai layanan khusus untuk mengetahui siapa saja yang tidak mengikuti balik kita di instagram.
  1. Followers+ for Instagram.
    follow back instagram
    Adalah sebuah aplikasi gratis yang dikembangkan oleh Tappple dan memiliki banyak fitur. Salah satu di antaranya adalah untuk mengetahui jumlah dan orang yang tidak followback di instagram. Cara penggunaannya sendiri sangat sederhana, kita hanya perlu memasangnya di Tablet atau Smarphone lalu masuk dengan akun instagram. Kemudian pada halaman home tap dibagian “User Not Following Me Back”. Disana kita akan bisa melihat siapa saja yang tidak balik mengikuti anda.
  2. Unfollowgram. Merupakan sebuah situs yang bisa kita manfaatkan untuk memanage follower dari akun instagram. Situr ini bisa anda gunakan langsung melalui browser di PC dan Laptop. Dan salah satu fitur atau fungsi yang dimilikinya adalah untuk mengetahui jumalah serta daftar orang yang tidak follow back ke kita.
Baca juga :
Kedua cara diatas tersebut tujuannya adalah sama. Yakni untuk menghetahui siapa yang tidak follow back di Instagram. Baik dengan menggunakan aplikasi di Smartphone dan Tablet Android maupun dengan menggunakan situs online.