search-button

Oct 14, 2014

Cara Menambah Tulisan Pada Foto Di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Cara memberi tulisan pada foto serta gambar di android bukanlah hal yang sulit. Terlebih ada begitu banyak aplikasi untuk dapat membuatnya. Tentu saja, keuntungan dengan menambahkan teks serta tulisan sendiri pada foto bisa dibuat untuk berbagai tujuan. Seperti untuk membuat foto kenangan dari moment penting bersama teman, sahabat atau pasangan. Mungkin juga membuatnya untuk DP BBM yang berisikan kata mutiara serta kalimat-kalimat pesan yang inovatif serta inspiratif.
Membuat tulisan teks pada gambar langsung melalui Smartphone dan Tablet Android bisa dilakukan dengan sangat mudah. Kita sendiri mungkin sering melihat berbagai macam jenis foto yang lucu, unik serta menghibur dengan menampilkan teks didalamnya yang akan mebuat tertawa siapapun orang yang membaca serta melihatnya. Salah satunya adalah dengan membuat meme comic. Lalu bagaimana jika kita ingin membuat sendiri tulisan pada foto dan gambar hasil jepretan kita sendiri?

Aplikasi Android Mengedit dan Memberi Teks Pada Foto

Salah satu tutorial yang cukup mudah pernah saya tulis untuk membuat dp bbm tulisan sendiri dengan menggunakan aplikasi Aviary. Tetapi apda posting saat ini saya akan merekomendasikan aplikasi lain untuk melakukannya.

Menambahkan tulisan pada foto di android

Phonto adalah aplikasi Android terbaik untuk membuat serta menambah teks yang berbentuk tulisan pada foto dan gambar langsung melalui Tablet dan Smartphone. Aplikasi gratis ini telah dikembangkan oleh Youthhr denagn kategori Photography. Fitur serta efek yang terdapat pada aplikasi ini akan sangat disukai oleh para penggunanya. Selain dapat memberikan efek pada foto itu sendiri, terdapat lebih dari 200 berbagai macam font atau gaya huruf yang bisa kita pilih dan sesuaikan dengan tema foto yang sedang kita edit. Selain itu, font tersebut bisa kita ubah ukuran serta warna agar sesuai dengan gambar. Tampilan yang profesional serta mudahnya untuk digunakan menjadikan salah satu kelebihan tersendiri. Selain it, phonto bisa kita gunakan tanpa harus registrasi atau terkoneksi ke internet. Sementara itu, phonto akan bisa terpasang jika Android OS kita sudah 4.0 keatas.
Baca juga :
Aplikasi Android gratis untuk menambah teks pada foto serta gambar tersebut bisa didapatkan secara gratis. Pasang phonto di Smartphone dan Tablet Android dan mulailah berkreasi.