search-button

Dec 22, 2017

3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Bahasa Jepang

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.Com – Jepang merupakan salah satu negara di Asia yang sangat maju. Negara inipun banyak diketahui oleh orang dari seluruh dunia perihal kemajuan teknologi yang dimiliki dan terus dikembangkan. Tidak terfokus pada itu saja, namun  banyak hal menarik lain yang juga dimiliki oleh jepang untuk membuat orang dari berbagai negara lain tertarik untuk berkunjung. Seperti tentang budaya, film, fashion, musik hingga pendidikan. Salah ssatu alasan lain yang saat ini membuat anda tertarik dengan jepang mungkin adalah bahasa jepang.
Untuk mempelajari bahasa jepang, bisa dilakukan dengna berbagai cara. Mulai dari belajar secara formal maupun belajar secara otodidak. Seperti dengan seringnya menonton film, berkomunikasi langsung baik melalui media jejaring sosial maupun dengn aplikasi chat. Dan bagi para pengguna Smartphone maupun Tablet Android, ada beberapa aplikasi yang dapat membantu anda untuk mempelajarinya.

Cara Belajar Bahasa Jepang Di Android

Tentu saja kita akan memanfaatkan aplikasi Android yang memang telah dikembangkan untuk dapat mendukung kita dalam belajar bahasa jepang. Berikut adalah ulasannya.
  1. Learning Japanese.
    Aplikasi gratis untuk belajar bahasa jepang di Android
    Aplikasi untuk belajar bahasa jepang ini dikembangkan oleh Sagetsang. Aplikasi ini akan membantu anda untuk mempelajari kosakata dan berbagai macam metode pengucapan seperti tentang jumlah, tanggal dan waktu. Tidak hanya itu saja, ia pun memiliki banyak konten yang bisa anda pelajari termasuk cara pengucapan dan cara mengeja dengan kata dan kalimat yang biasa digunakan dalam berkomunikasi sehari-hari. Aplikasi ini gratis dan akan bekerja pada Android OS 2.2 keatas. Unduh di play store.
  2. Learn Japanese Phrasebook.
    Aplikasiandroid terbaik belajar bahasa jepang
    Salah satu apliaksi terbaik untuk mempelajari bahasa jepang langsung di Smartphone dan Tablet Android. Jika anda adalah seorang pemula atau yang ingin traveling ke jepang maka anda bisa mempelajari bahasa yang akan anda gunakan pada aplikasi ini. Suara audio dari cara pengucapan sangat jelas dan sangat otentik. Anda bisa mempelajari kanji belajar frasa baru dari aplikasi ini. Berbagai macam fungsi dan kemampuan untuk digunakan secara offline tanpa koneksi internet menjadikan salah satu kelebihan lain yang dimiliki aplikasi ini. Unduh di play store.
  3. Tae Kim’s Learning Japanese.
    Belajar kanji dan bahasa jepang Android
    Tae Kim sudah sangat populer dalam memberikan pelajaran mengenai bahasa jepang. Jika anda ingin terfokus dan mempelajari tentang Grammar bahasa jepang maka apliaksi ini adalah jawabannya. Desain UI yang sangat mudah digunakan akan mempermudah ketika kita melakukan navigasi pada setiap tahapan pembelajaran. Penjelasann yang sangat jelas mengenai kosa kata serta frase pada setiap kalimat aakan membuat anda cepat hafal mudah untuk dimengerti. Hal menarik lain kita bisa belajar bagaimana mengucapkan dan memahami setiap huruf hiragana primer dan katakana. Unduh di play store.
Baca juga :
Tertarik bukan dengan review dan penjelasan diatas? Unduh secara gratis aplikasi untuk belajar bahasa jepang dan langsung pasang serta pelajari di Smartpohone dan Tablet Android.