search-button

Dec 3, 2015

3 Aplikasi Facebook Terbaik Untuk Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Aplikasi facebook untuk Android yang ringan dan cepat. Bagi anda para pengguna smartphone android yang aktif di media jejaring sosial facebook sudah pasti telah memasang aplikasinya, yang telah anda rasakan dengan aplikasi resmi dari facebook tentu adalah karena proses loading atau pemuatan halaman yang sangat lambat, terlalu banyak bugs, terlalu banyak meminta ijin akses terhadap data-data yang ada di smartphone Android anda dan sudah pasti aplikasi bawaan dari facebook ini sangat boros terhadap baterai. Untuk mengatasi hal tersebut anda bisa menggunakan aplikasi dari pihak ketiga yang tentu saja dari tampilan dan cara kerjanya sendiri akan lebih baik dari aplikasi bawaannya. Dan berikut adalah 3 aplikasi alternatif untuk facebook di Android.

Aplikasi Facebook Android Paling Ringan

  1. Klyph for Facebook. Klyph merupakan aplikasi android untuk Facebook client dimana anda akan merasakan kecepatan yang tak biasanya ketika membuka facebook dengan aplikasi ini. Selain proses pemuatan yang cepat dan lembut, andapun dapat merasakan UI yang mirip seperti google+. Ram merupakan salah satu penyebab cepat atau tidaknya smartphone anda bekerja, tetapi dengan menggunakan klyph beban ram yang diminta hanya sedikit. Selain itu aplikasi ini tidak terlalu banyak mengambil energi dari baterai.
    aplikasi chatting terbaik untuk facebook
    Klyph - play.google.com
  2. Go!Chat for Facebook. Adalah aplikasi chatting atau facebook messengers yang dikembangkan oleh pihak ketiga khusus untuk Android. Anda dapat melihat dan mengetahui siapa teman yang sedang online di Facebbok. Aplikasi inipun memiliki 5 tema yang berbeda sehingga ketika anda mulai bosan, anda bisa merubahnya. Go!Chat dapat diatur untuk memberitahukan teman atau seseorang yang anda anggap spesial ketika ia online maka aplikasi ini akan memberikan notifikasi kepada anda.
    aplikasi chatting terbaik untuk facebook
    Go!Chat - play.google.com
  3. Tinfoil for Facebook. Yang paling disukai dari aplikasi alternatif untuk facebook yang satu ini adalah karena aplikasi ini tidak terlalu banyak meminta ijin untuk mengakses data-data yang ada di Smartphone android anda. Meskipun tampilan UI yang standar namun bagi anda yang lebih mementingkan privasi dan keamanan terutama terhadap akses dari aplikasi maka Tinfoil adalah jawabannya. Dengan menggunakan aplikasi inipun baterai anda akan lebih hemat dan tidak boros.
    Aplikasi Teraman Untuk Facebook
    Tinfoil - play.google.com
Baca juga :
Semua aplikasi tersebut bisa anda download secara gratis di Google Playstore lalu pasang di samrtphone atau tablet Android anda dan rasakan pengalaman baru berinteraksi dengan teman facebook anda menggunakan aplikasi tersebut.