search-button

Oct 31, 2014

Cara Mendaftar Akun Samsung

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Membuat akun Samsung di Android. Bagi Anda para pengguna Smartphone dan Tablet dari produsen Samsung, anda pasti akan melihat icon Samsung Apps didalam perangkat anda tersebut dan mencoba untuk masuk kesana. Entah itu didalam Seri Samsung Galaxy, S atau Samsung Tab, sebelum bisa masuk dan menggunakan layanan tersebut anda diwajibkan untuk membuat dan mendaftar akun samsung terlebih dahulu. Tidak hanya untuk masuk ke Samsung Apps, karena dengan mempunyai akun ini anda bisa mengakses semua fitur yang ditawarkannya. Mulai dari Samsung Apps, Samsung Music, Samsung Video dll.

Langkah-langkah Membuat Akun Samsung Android:


1) Pergi ke Samsung Account lalu klik Sign Up disudut atas

Membuat akun samsung


2) Disini anda bisa mendaftar dengan menggunakan akun Facebook atau Email dengan data-data dan alamat email pribadi anda. Isilah kolom tersebut dengan lengkap lalu klik Continue

isi form

3) Pada halaman ini klik Check Verification Email

check email

4) Masuk ke alamat email anda lalu klik inbox dan cari email baru dari @samsung.com. Buka email tersebut lalu klik Account Verification atau klik Link berwarna biru

verifikasi akun

5) Selanjutnya anda akan dibawa kembali ke laman samsung lalu klik Start

success

Pada saat kita diminta membuat password, pastikan jumlahnya melebihi 10 karakter dan harus terdiri dari kombinasi angka, karakter khusus, hurup besar dan hurup kecil.
Baca juga :
Sekarang coba anda masuk ke samsung apps melalui perangkat android anda dengan menggunakan email yang baru anda daftarkan tadi untuk mengakses semua fitur dari samsung.